Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peringati HAB Kemenag RI Ke 78, Kemenag Kota Cilegon Gelar Senam Sehat Bersama

Rabu, 27 Desember 2023 | 23.39 WIB Last Updated 2023-12-28T02:57:40Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Dalam Rangka Memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-78, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cilegon mengadakan rangkaian kegiatan Senam Bersama, di halaman kantor Kemenag Kota Cilegon, Rabu (27/12/2023). 

Kegiatan Senam Sehat Bersama ini diikuti oleh stagholder kemenag kota Cilegon, KUA, Penyuluh Agama dan seluruh guru dan siswa madrasah. Selain itu, Acara dimeriahkan dengan berbagai macam Doorprize menarik mulai dari 1 Unit Sepeda Motor, 3 Tiket Umroh, Kulkas, Mesin Cuci dan lainnya.

"Hari ini kita mengadakan senam bersama yang diikuti oleh seluruh guru, siswa yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kota Cilegon dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-78," kata Ketua Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cilegon. H Lukmanul Hakim.

Ditempat sama, Ketua panitia pelaksana, H Sholeh Gunawan Kepala Seksi Bimas Islam mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan Kementrian Agama (Kemenag) dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-78. Tahun ini, Kementerian Agama kota Cilegon membuat tiga agenda kegiatan yaitu, Senam Sehat, Istigosah dan Apel.

"Hari ini adalah agenda yang pertama senam sehat, kita punya tiga agenda yaitu Senam Sehat, Istigosah Insya Allah besok dan tanggal 3 Januari 2024 kita apel di alun-alun kota Cilegon bersama Wali Kota Cilegon," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Kata Sholeh di sponsori oleh para pihak mitra kementrian agama.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini kita di sponsori mitra-mitra di kementrian agama kita ada Bank BJBS, bank BJB, Bank BWS, Bank BSI," ujarnya.

"Kegiatan ini juga kita mengundang dari seluruh stakeholder dari kemenag, KUA, Penyuluhan Agama, Madrasah mulai dari Diniyah, Ibtidaiyah, Sanawiyah dan Aliyah. Ada juga dari anak-anak dari RA dan IPQ," tambahnya.

Ia berharap, semoga Kementerian Agama tetap eksis dan memberi manfaat kepada masyarakat luas," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close