Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kepala BNN Banten Berharap Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Cilegon Tidak Pecah Kongsi Lanjut Dua Periode, Ini Alasannya

Kamis, 28 Desember 2023 | 23.07 WIB Last Updated 2024-01-03T10:26:54Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Drs. Rohmad Nursahid, M.Si menyatakan harapannya agar Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta tidak pecah kongsi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode.

"Mudah-mudahan nanti Pak Helldy dan pak Wakil tidak pecah kongsi di tahun 2024. Karena apa? Kalau nanti sudah bersinergi nanti program bersinar nya, program anggaran yang bersinar di kelurahan bisa terus," Ungkap Drs. Rohmad Nursahid, M.Si saat memberikan sambutan di acara Koordinasi Kota Tanggap Ancaman Narkotika di hotel The Royale Krakatau. Kamis (28/12/2023).

Lanjut, Rohmad mengungkap, Jika berganti Wali Kota dan Wakil Wali Kota nya bukan lagi Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, khawatir program bersinar tersebut akan hilang.

"Biasanya kalau ganti pimpinan ganti orang bisanya ngapain melanjutkan yang sudah ada, saya mau melanjutkan program tersendiri biasanya gitu. Karena kadang program-program bagus itu kalau bukan dari ciptaan sendiri itu katanya tidak kreatif, biasanya begitu," ujarnya Rohmad.

"Mudah-mudahan kita doakan ketika nanti maju di Pilkada bisa maju dan menang," pungkasnya. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close