Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Danrem 064/MY Bersama Kapolda Banten dan Pj. Gubernur Banten Patroli Malam Natal di Kota Serang

Minggu, 24 Desember 2023 | 22.22 WIB Last Updated 2023-12-24T15:22:23Z

MATACYBER.COM | Serang, - Mastikan malam natal aman, Danrem 064/MY Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus bersama Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim dan Pj. Gubernur Banten Al Muktabar melaksanakan Patroli bersama dalam rangka memantau situasi perayaan malam Natal 2023 disejumlah gereja yang ada di wilayah Korem 064/MY. Minggu Malam (24/12/2023)

Patroli ini bertujuan untuk memantau situasi sekaligus mengecek keamanan khususnya pada pelaksanaan malam Natal di gereja diharapakan agar suasana malam Natal tetap kondusif, aman dan lancar.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Fierman mengatakan bahwa, patroli ini dilakukan bersama-sama, untuk menjaga keamanan khususnya pada pelaksanaan malam Misa Natal di gereja-gereja, agar tetap kondusif, aman dan lancar.

“Malam ini suasana bahagia merayakan Misa Natal, saya bersama Kapolda Banten dan Pj. Gubernur Banten melaksanakan patroli untuk memantau situasi keamanan di beberapa Gereja di Kota Serang,” kata Danrem

Danrem 064/MY juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan kondusifitas dalam perayaan Natal kali ini.

"Mari kita jaga perayaan Natal dan jelang akhir tahun 2023 ini bersama-sama, supaya segala kegiatan Natal dan liburan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” imbau Danrem.

Tak ketinggalan, Brigjen TNI Fierman menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal 2023

“Pada malam yang berbahagia ini, saya mengucapkan Selamat Hari Natal,segenap umat Kristiani yang merayakannya". Tutup Danrem. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close