Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Dandim 0623/Cilegon Laksanakan Kegiatan Patroli Laut Jelang Nataru

Kamis, 21 Desember 2023 | 15.59 WIB Last Updated 2023-12-21T08:59:22Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo,S.I.P. bersama KSOP Kelas 1 Banten dan Kejari Kota Cilegon melaksanakan patroli laut dalam rangka pengamanan menjelang liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kamis (21/12/2023). 

Dalam wawancaranya Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf Aryo Priyoutomo mengatakan kegiatan patroli ini bekerja sama dengan KSOP Kelas 1 Banten dan Kejari Kota Cilegon untuk memantau keamanan di wilayah. Salah satunya pelabuhan penyeberangan Merak dan Ciwandan. 

"Saya dengan KSOP Kelas 1 Banten dan Kejari melaksanakan patroli laut. Patroli dilaksanakan untuk memantau, salah satunya memantau Pelabuhan Penyeberangan Merak dan Ciwandan dari sisi laut". Jelasnya. 

Kemudian Dandim mengatakan, mudah-mudahan untuk liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 lancar aman dan kondusif. 

"Kami berharap liburan Natal dan Tahun Baru tahun ini semua berjalan lancar, aman dan Kondusif. Saya pribadi berpesan untuk masyarakat agar tetap waspada dan hati-hati untuk liburan Natal dan Tahun Baru ini" Jelasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan Patroli Laut, Agus Arif (Kepala Bidang Keselamatan KSOP Kelas I Banten), Cpt Diki (Kepala Bidang Kepelabuhan KSOP Kelas I Banten), Febi ( Kasi Intel Kejari Kota Cilegon), Primayadi ( Kasi Penjagaan patroli dan penyidikan KSOP Kelas I Banten), Ivan (Kepala Kapal Patroli kelas I Banten). (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close