Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

The Royale Krakatau Hotel Gelar Media Dan Wedding Gathering 2023 di The Kaibon Restaurant

Kamis, 16 November 2023 | 15.27 WIB Last Updated 2023-11-16T11:18:50Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - The Royale Krakatau Hotel dengan bangga mengumumkan keberhasilan acara "Media & Wedding Organizer Gathering” yang diselenggarakan di The Kaibon Restaurant, The Royale Krakatau, Rabu (15/11/2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Operasi PT Krakatau Sarana Properti, Bapak Gersang Tarigan dan General Manager The Royale Krakatau Hotel, Bapak Rury Ilham. Serta total jumlah para professional ada 20 Media dan 20 Wedding Organizer yang turut berpartisipasi dalam acara gathering yang di selenggarakan. 

Acara ini menandai komitmen The Royale Krakatau untuk menjadi pusat kolaborasi antara industri media dan wedding organizer. 

General Manager The Royale Krakatau Hotel, Rury Ilham mengatakan digelarnya Gathering ini menjadi momentum yang istimewa, membawa bersama para profesional, perwakilan media, dan wedding Organizer untuk saling berinteraksi, berbagi wawasan, serta membangun kerjasama yang berarti. 

Menurutnya, Antara kegiatan yang diselenggarakan Sesi Networking Yang Hangat, itu sebagai bentuk menjalin hubungan baru dan memperluas jaringan bisnis mereka dalam suasana santai dan bersahabat dan juga membuka Kolaborasi Kreatif, pertukaran ide untuk merencanakan proyek kolaboratif di masa depan. 

"PT KSP akan terus membangun reputasi sebagai destinasi pilihan untuk acara-acara berkualitas. Dengan fasilitas yang luar biasa dan pelayanan yang unggul, hotel ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada setiap tamu," Rury Ilham, General Manager The Royale Krakatau Hotel.

Rury Ilham juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Media & Wedding Organizer Gathering. 

"Terimakasih atas support nya hari ini dan kami berharap dapat bertemu kembali dalam acara mendatang. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close