Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

PT Asahimas Chemical Kembali Memberikan Bantuan Sumur Bor di Desa Labuan - Mancak

Sabtu, 25 November 2023 | 07.29 WIB Last Updated 2023-11-26T00:42:38Z

MATACYBER.COM | Kab.Serang, - Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak kesulitan air, PT Asahimas Chemical melalui Program CSR Corporate Social Responsibility (CSR) kembali membangun fasilitas sarana air bersih sumur bor di Kampung Lebak Salak, Desa Labuan, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Jumat, (24/11/2023).


GAA Departemen Manajer PT Asahimas Chemical, Sukandar mengatakan, program air sarana hidup bagi masyarakat ini adalah salah satu program CSR PT Asahimas Chemical.

"Kami terus berkomitmen untuk membuat program, salah satunya air untuk kebutuhan masyarakat, dan Desa Labuan ini tempat titik yang ke enam, insyaallah sampai titik ke tujuh,” ungkapnya.

Kata dia, untuk bantuan pengeboran sumur, pompa, tiang, toren dan pipa akan disalurkan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

“Kami pun menyiapkan penampung air (tiren-red) dengan kapasitas untuk menampung air sebanyak 2000 liter,” terang Sukandar.

“Di Kampung Lebak Salak ini untuk mendapatkan air sangat sulit, hingga kami tergerak membangun fasilitas airnya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Lebak Salak,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RT 15, RW 03 Kampung Lebak Salak, Rohmatulah mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Asahimas Chemical yang telah memberikan bantuan sarana air bersih untuk masyarakat.

“Saya atas nama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Asahimas Chemical yang telah membantu pembuatan sumur bor air bersih sarana hidup untuk masyarakat di Kampung Lebak Salak RT 15, RW 03 Desa Labuan. Dengan bantuan ini masyarakat tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan air bersih,” ungkapnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close