Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Nyalakan Semangat Korprikan Indonesia, Lapas Cilegon Gelar Upacara Memperingati Hari Korpri Ke-52

Rabu, 29 November 2023 | 16.53 WIB Last Updated 2023-11-29T10:02:33Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon menggelar upacara dengan khidmat dan penuh semangat, memperingati Hari Kesatuan Organisasi Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-52. 

Upacara yang digelar di Lapangan utama Lapas Cilegon tersebut diadakan sebagai bentuk penghormatan terhadap peran penting Korpri dalam mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Indonesia, Rabu (29/11/2023) pagi.


Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon, mulai dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), petugas keamanan, petugas pemasyarakatan, hingga tenaga administrasi, menampilkan barisan peserta upacara yang teratur. Suasana lapangan upacara dipenuhi semangat kebersamaan dan kebanggaan akan kontribusi Korpri dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan(Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, menyampaikan amanat Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional. Dalam amanat upacara tersebut, Yosafat menyampaikan tentang kondisi Indonesia saat ini yang tengah mengalami perubahan yang sangat cepat. Hal tersebut disebabkan oleh dua hal besar, yaitu karena perubahan teknologi dan karena perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat.

"Dalam menghadapi perubahan ini, mari bersatu untuk menjawab tantangan dengan kepala tegak dan hati yang penuh semangat. Tingkatkan keterampilan dan pengetahuan kita, dukung inovasi, dan jalin kolaborasi lintas sektor. Kita semua memiliki peran penting dalam memastikan bahwa perubahan ini memberikan dampak positif bagi setiap warga negara Indonesia," pesan Yosafat dengan tegas.

Peringatan Hari Korpri di Lapas Kelas IIA Cilegon bukan hanya sebagai bentuk formalitas semata, tetapi juga sebagai momen untuk memotivasi seluruh anggota Korpri, khususnya pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon, untuk terus memberikan kontribusi maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. 

Dengan diakhiri nyanyian lagu "Hari Korpri," suasana upacara pun berakhir dengan hangat. Semangat Korpri yang menyala diharapkan akan terus membara di setiap insan seluruh Pegawai Republik Indonesia, menginspirasi untuk terus berkontribusi dalam menciptakan Indonesia yang lebih baik. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close