Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

LSM PARAKAN Cilegon Soroti Pembangunan Pagar Keliling RTP di Kecamatan Cilegon

Selasa, 14 November 2023 | 13.05 WIB Last Updated 2023-11-14T06:18:52Z
Foto: Fajri, Ketua LSM PARAKAN Kota Cilegon.

MATACYBER.COM | Cilegon, - Proyek milyar pada Pembangunan Pagar Keliling RTP Kecamatan Cilegon yang di kerjakan oleh PT Mahkota Selatan Mekarwangi dengan anggaran pagu senilai Rp 1.169.472.985 diduga terkesan lambat dalam pengerjaan. Hal tersebut di soroti oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PARAKAN kota Cilegon.


Disampaikan ketua LSM PARAKAN Kota Cilegon, Fajri, Proyek Pembangunan Pagar Keliling RTP Kecamatan Cilegon tersebut hingga saat ini belum adanya aktifitas pekerjaan dilokasi. Menurutnya, proyek tersebut seharusnya sudah mulai dikerjakan sejak 5 hari yang lalu setelah di keluarkan SPK dari dinas Perkim Kota Cilegon.

Oleh karena itu, Ketua LSM PARAKAN kota Cilegon sangat menyayangkan karena hingga saat ini belum dikerjakannya kegiatan pemagaran di lapangan GP dekat kejaksaan lama tersebut.


"Kemarin ke lokasi tidak ada sama sekali material dan para pekerja dilapangkan, setelah saya konfirmasi ke Dinas Perkim seharusnya sudah dimulai pekerjaan tersebut, sehingga dinas juga mengatakan bahwa pelaksana tersebut terkesan lambat karena belum adanya aktivitas," ujar Fajri. Selasa (14/11/2023).

"Sampai sekarang juga belum adanya aktivitas," ungkap Fajri.

Fajri berharap kepada pihak ke tiga PT Mahkota Selatan Mekarwangi untuk segera melaksanakan kegiatan tersebut.

"Saya berharap kepada pihak ke tiga PT Mahkota Selatan Mekarwangi untuk segera melaksanakan kegiatan pembangunan pagar keliling RTP di kecamatan Cilegon supaya tidak terlambat sesuai TTD kontrak dan waktu kalender kegiatan yang sudah ditentukan oleh dinas terkait," tutupnya.

Sehingga berita ini tayang, tim kami masih mencoba untuk mengkonfirmasi kepada pihak PT Mahkota Selatan Mekarwangi. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close