Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ketum LSM BMPP Resmi Tetapkan Asmedi Sebagai Ketua Satgassus Kecamatan Pulomerak

Sabtu, 25 November 2023 | 09.10 WIB Last Updated 2023-11-25T02:10:03Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Ketua Umum DPP LSM Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP), H. Deni Juweni secara resmi melantik dan mengukuhkan Asmedi sebagai Ketua Satgas Dewan Pimpinan Cabang Lsm BMPP Kecamatan Pulomerak kota Cilegon Provinsi Banten.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut berlangsung di kantor atau Sekretariat DPP LSM BMPP Provinsi Banten yang Beralamat di Ruko Metro Cilegon. Kamis, (23/11/2023).

Dalam acara tersebut juga dilangsungkan dengan prosesi penyerahan SK Penetapan Saudara Asmedi Selaku Ketua Satgassus DPC LSM BMPP Kecamatan Pulomerak.

Dalam kesempatan itu, Asmedi mengucapkan terimakasih kepada ketua Umum yang telah melantik dan mengesahkan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Ketua Umum DPP LSM BMPP Provinsi Banten, H. Deni Juweni yang telah melantik dan mengesahkan kami, saya sangat berterimakasih karena telah mempercayai saya sebagai Ketua Satgassus LSM BMPP Kecamatan Pulomerak," Ucap Asmedi yang akrab disapa Alex.

"Dengan di angkat nya saya sebagai ketua Satgassus LSM BMPP kecamatan Pulomerak kota Cilegon, insyaallah saya akan siap mengemban amanah yang telah diberikan ketua umum kepada saya," Ujar Asmedi.

"Sesuai dengan namanya, saya akan selalu siap memonitoring dan siap bersinergi dengan Pemerintah maupun industri setempat yang ada di wilayah kecamatan pulomerak khususnya Suralaya, serta selalu siap untuk membantu masyarakat-masyarakat yang membutuhkan bantuan kami," Jelas Asmedi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP LSM BMPP Provinsi Banten, H. Deni Juweni berharap setelah ditetapkan Ketua Satgassus Pulomerak bisa selalu bersinergi dengan pemerintah dan Industri setempat.

"Mudah-mudahan dengan ditetapkannya Ketua Satgassus Kecamatan Pulomerak yang baru ini LSM BMPP khususnya di kecamatan Pulomerak bisa lebih solid dan kompak lagi, serta bisa selalu bersinergi dengan pemerintah setempat baik eksekutif maupun legislatif, TNI, polri dan organisasi masyarakat, serta bisa bersinergi dengan Industri-industri Setempat,” tandasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close