Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Irjen Pol (Purn) Sam Budigusdian Resmi Lantik Pengurus IOF Banten

Kamis, 16 November 2023 | 23.40 WIB Last Updated 2023-11-17T02:35:38Z

MATACYBER.COM | Serang, - Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (IOF) Provinsi Banten periode 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum Indonesia Off-road Federation (IOF) Pusat, Irjen Pol. (Purn) Sam Budigusdian di Hotel Horison UPI Kota Serang, Kamis (16/11/2023). 

Total Pengurus IOF Banten yang dilantik sebanyak 45 (empat puluh lima) orang.

Ketua Umum IOF Brigjen Pol Purnawirawan Sam Budigusdian mengatakan, IOF tidak hanya organisasi olahraga, IOF terdepan dalam organisasi kemanusiaan.

"IOF itu bukan organisasi olahraga saja, tapi ada sisi kemanusiaannya yang kita pastikan kita selalu terdepan di saat posisi bencana. Termasuk ketika di Provinsi Banten, Palu, Maluku, dan Lampung," ucap Sam.

"Karena memang teman-teman semua adalah para relawan yang membangun hobi dengan kemanusiaan," sambungnya.

Ia berharap, kepengurusan IOF Provinsi Banten dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Banten.

"Mudah-mudahan di kepengurusan yang baru ini bisa bersinergi dengan pemerintah baik eksekutif maupun legislatif, TNI, Polri dan Organisasi masyarakat untuk kemajuan organisasi IOF banten," tutupnya.

Ditempat sama, Ketua Pengurus Daerah (Pengda) IOF Provinsi Banten, Ahmad Suhandi mengatakan, usai dilantik dirinya akan mengadakan kopdar kepengurusan untuk menyusun program kerja kedepan IOF Provinsi Banten.

"Setelah dilantik, kami akan secepatnya menyusun program kerja, kita akan kumpul bareng bersama 4x4, 4x2, 2x1 dan komunitas-komunitas lainnya. Nanti saya upayakan di bulan Desember bisa jalan," ungkapnya.

Lanjut, Andi juga menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bersyukur telah dilantiknya pengurus IOF Banten di dalam kepimpinan nya.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang karena pada siang hari ini kita pengurus IOF Pengda Banten bersama-sama telah dilantik oleh Pak Ketum, semoga dengan dilantiknya kita perjalanan IOF ini di Banten penuh dengan kebanggaan, dan menjadikan suatu pegangan roda-roda organisasi, dan mampu memajukan IOF di provinsi Banten," ujarnya.

"Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Ketua Umum IOF Pusat, Bapak Irjen Pol. (Purn) Sam Budigusdian yang telah menyempatkan hadir untuk melantik kami," ucapnya.

"Kami juga ucapkan terimakasih kepada bapak haji Ato selaku ketua dewan pembina yang juga merupakan ketua IOF sebelumnya, dan juga kepada seluruh tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," sambungnya.

Selain itu, ia berharap setelah dilantik, anggota IOF Provinsi Banten periode 2023-2027 semakin solid dan maju.

"Semoga setelah dilantik kita harus lebih solid, mari kita majukan dunia otomotif untuk kebaikan organisasi, federasi dan demi kebaikan sosial," tutupnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close