Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peringati HUT Ke 1 Ormas ALIBABA Cilegon Gelar Santunan Yatim Piatu dan Ceramah Agama

Minggu, 29 Oktober 2023 | 09.33 WIB Last Updated 2023-10-29T03:04:46Z
MATACYBER.COM | Cilegon, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Tahun,  DPD Ormas Aliansi Banten Bersatu (ALIBABA) Kota Cilegon  menggelar acara Tasyakuran, di Lingkungan Pekuncen, RT 11, RW 03, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. Sabtu, (28/10/2023).

Acara tersebut dirangkai dengan santunan anak Yatim-piatu, dan Janda Tua, serta akhiri dengan Siraman Rohani atau Ceramah Agama yang dibawakan oleh Penceramah Kondang, KH. Habibi, LC (Ki Jangkrik).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Ormas ALIBABA Kota Cilegon, Marhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tamu Undangan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Tamu Undangan khususnya kepada Perwakilan dari Badan Kesbangpol Cilegon dan para ketua Ormas, LSM, se-kota Cilegon yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara tasyakuran Ormas ALIBABA Kota Cilegon," Ucap Marhani.

"Selanjutnya, dikatakan Marhani, bahwa pihaknya ingin terus memperbaiki diri di usia Ormas ALIBABA yang ke-1 tahun, oleh karena itu ia meminta agar seluruh anggota ALIBABA juga semakin dewasa dalam berorganisasi," Ujar Marhani.

"Dan semoga Ormas ALIBABA Cilegon kedepannya bisa semakin eksis, serta bisa lebih berguna untuk masyarakat kota Cilegon," Sambung Marhani berharap.

Sementara, Ketua RW 03 Lingkungan Pekuncen, Kelurahan Ciwedus, Kota Cilegon, Asep Supriyadi dalam sambutannya berharap Ormas ALIBABA untuk selalu Istiqomah dalam membantu masyarakat.

"Harapan saya kepada ormas Alibaba, mudah-mudahan tetap istiqomah untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, dan untuk selalu bisa menjembatani aspirasi dari masyarakat, serta tetap mewujudkan persatuan dan kesatuan bersinergi dengan masyarakat sekitar," Ucap Asep.

 "Dan mudah-mudahan Saya doakan para anggota ormas Alibaba semakin dikenal bukan hanya dikenal dari namanya tapi dikenal dengan organisasi masyarakat yang selalu memberi manfaat untuk masyarakat," Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Kewaspadaan Dini dan Ormas pada  Kesbangpol Kota Cilegon, Faisal Amin mengapresiasi kegiatan positif Ormas ALIBABA Kota Cilegon.

"Saya atas nama pemerintah kota Cilegon melalui Kesbangpol memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ormas ALIBABA Kota Cilegon atas segala kegiatan positif yang telah dilaksanakan selama ini, mudah-mudahan kedepannya ormas Alibaba semakin peduli terhadap masyarakat kota Cilegon," Ucap Faisal dalam sambutannya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close