Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pengurus PAC dan Ranting Grindra Cilegon Dilantik, Andra Soni: Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 10.19 WIB Last Updated 2023-10-14T15:54:14Z
MATACYBER.COM | Cilegon, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Grindra Kota Cilegon melantik Ranting PAC sebanyak 864 orang, turut hadir Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni, juga kader dan simpatisan dari Partai Gerindra kurang lebih 1.000 orang di Ballroom Hotel Mangkuputra Kota Cilegon Banten, Jum’at malam (13/10/2023).


Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni menjelaskan, DPC Gerindra Cilegon telah melaksanakan Rapat Kerja Cabang Gerindra Kota Cilegon dan sekaligus pengukuhan terhadap pengurus-pengurus PAC dan ranting Se-kota Cilegon.

“Ini merupakan kekuatan utama dari partai Gerindra di Kota Cilegon dalam rangka memenangkan Prabowo menjadi Presiden dan Gerindra bisa menang juga di kota Cilegon,” katanya.

“Saya datang kemari untuk memberi masukan dan saran seluruh Caleg yang hari ini masuk Dapat Calon tetap (DCT) untuk mendapatkan simpati masyarakat serta memaksimalkan Prabowo Subianto Menjadi Presiden dan para caleg terpilih menjadi anggota DPRD di Kota Cilegon,” tambahnya.

Andra Soni mengungkapkan, target suara Gerindra harus menang di Kota Cilegon sebab target utama Prabowo menang jadi Presiden jadi Gerindra Kota Cilegon ingin berkontribusi besar terhadap Prabowo Presiden Tahun 2024.

“Alhamdulillah Prabowo sudah di kenal oleh masyarakat Banten mencapai 90% ini paling tinggi diantara Calon presiden di partai lain, dimana hasil terakhir Survei dari Lembaga Survei Partai Gerindra Masih baik di Provinsi Banten,” tegas Andra Soni.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Helldy Agustian menambahkan Peluang menang ada di Partai Gerindra salah satunya untuk merubah Cilegon, jadi secara keseluruhan untuk memenangkan jauh lebih besar kedepannya terutama untuk ketua DPRD yang pernah saya sampaikan.

“Kemudian di Eksekutif juga merupakan kolaborasi yang baik untuk merealisasikan strategi-strategi kita akan melakukan Bimtek dan yang lainnya,” ujarnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close