Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pedulian Terhadap Palestina, Perum Chrysant Residen Adakan Galang Dana

Minggu, 29 Oktober 2023 | 23.13 WIB Last Updated 2023-10-30T11:08:28Z

MATACYBER.COM | Cilegon, - Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan terhadap saudara - saudara kita di Palestina, Warga perumahan Chrysant Residance Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang mengadakan penggalangan dana.

Uang senilai Rp. 8.681.000 ( Delapan Juta Enam Ratus Delapan Puluh Satu ribu Rupiah ) terkumpul dan langsung di serahkan kepada Lembaga Qudwah Indonesia Bekasi bertempat di Masjid Al Hijrah yang berada di perumahan tersebut 


"Kita berkumpul di sini sebagai bentuk rasa simpati kita untuk membatu saudara kita di Palestina, menyisihkan rezeki yang kita dapat untuk warga di Palestina, selain doa tentu donasi dari kita semua sangat bermanfaat dan semoga bisa membantu saudara kita di sana" Ucap Irfan Nasihin Ketua DKM Al Hijrah, Minggu (29/10/2023)

Sementara Gerdi Perwakilan dari lembaga Qudwah Indonesia Bekasi mengapresiasi atas donasi yang telah diberikan oleh warga Perumahan Chrysant Residance, ia pun menceritakan bahwa saat ini warga Palestina sangat membutuhkan bantuan terutama obat - obatan dan perlengkapan medis.

"Obat - obatan dan perlengkapan medis dan makanan saat ini sangatlah dibutuhkan kan, dan dimana jalur untuk menyalurkan bantuan sangat di batasi saat ini, karena banyak sekali korban yang berjatuhan, dan luka robek, saya mendengar bahwa mereka menjahit dengan obat obatan seadanya tanpa obat bius, ini merupakan serangan terbesar yang terjadi semenjak Israel menjajah Palestina, mari kita bantu dengan rezki yang kita punya dan doa untuk warga Palestina" Ucap Gerdi

Selain penyerahan Donasi, di gelar juga Talkshow dengan narasumber Dr. Ali Hisyam Abu Shafia yang berasal dari Gaza Palestina dengan penterjemah Ustadz Abu Zizi,  Dihadapan warga Ia menceritakan kondisi terkini yang di alami warga Gaza Palestina.

Diketahui bahwa Konflik Paleatina dan Israel kembali meletus pada awal bulan Oktober 2023 dan telah merenggut Ribuan korban jiwa  warga Palestina termasuk anak - anak.

Selain itu sebagai bentuk dukungan dan rasa simpati terhadap Warga Palestina, puluhan anak warga Perumahan Chrysant Residance menggenggam Bendera kebangsaan Palestina. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close