Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Meriahkan HUT Ke 23 Provinsi Banten, Pengprov Pelti Banten Adakan Kejuaraan

Minggu, 29 Oktober 2023 | 20.07 WIB Last Updated 2023-10-30T04:47:15Z
MATACYBER.COM | Serang, - Kasdim 0603/Lebak Mayor Inf Asmail menyabet juara 2 dalam pertandingan Kejuaraan Tenis Ganda Perorangan KU 85 yang diselenggarakan oleh Pengprov Pelti Banten dalam rangka memeriahkan HUT Ke 23 Provinsi Banten, bertempat di Lapangan Tenis Baladika Grup 1 Kopassus. Minggu (29/10/2023).

Kejuaraan ini berlangsung dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 29 Oktober 2023 yang diikuti oleh seluruh Pelti Kabupaten/Kota se Provinsi Banten, Perwakilan TNI Polri, Perwakilan Forkopimda Banten, dan Perwakilan Komunitas Klub yang ada di Provinsi Banten.

Turut hadir dalam kejuaraan ini Wakapolres Kota Serang AKBP Hujra Soumena, S.I.K.,M.H, Ketua Pengprov Pelti Banten Novriyadi Purwansyah, Perwakilan Pengurus Pelti Kabupaten/Kota Se Provinsi Banten.

Ketua Pengprov Pelti Banten Novriyadi Purwansyah mengatakan melalui Kejuaraan ini dapat bergembira, bertukar pengalaman dan berkompetisi secara sehat serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara sesama club tenis m yang ada di Provinsi Banten.

"Alhamdulillah, Kejuaraan ini bisa berjalan dengan lancar mudah mudahan kegiatan ini juga bisa menjadi cikal bakal kemajuan pengembangan, pembinaan atlit atlit tenis berprestasi di Provinsi Banten," harapnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close