Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Danrem 064/MY Pimpin Ziarah Nasional HUT ke – 78 TNI

Selasa, 03 Oktober 2023 | 12.30 WIB Last Updated 2023-10-03T14:54:01Z
MATACYBER.COM | Serang, - Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna bertindak sebagai Inspektur upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI tahun 2023, bertempat di TMP Ciceri Kota Serang. Selasa (3/10/2023).

Rangkaian upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI tahun 2023 yaitu, diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh komandan upacara,dilanjutkan dengan upacara peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, pembacaan do’a dan di akhiri dengan tabur bunga oleh Inspektur upacara bersama peserta upacara ziarah lainnya.

Disela-sela tabur bunga Danrem 064/MY mengatakan, bahwa kegiatan ziarah ini merupakan tradisi di lingkungan prajurit TNI, termasuk dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 agar kita selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan, bahwa kita bisa seperti ini atas jasa jasa para pahlawan.

"Oleh karena itu hari ini kita datang ke Taman Makam Pahlawan untuk membuktikan bahwa kita tidak lupa dengan sejarah," ungkap Danrem

Dalam kesempatan ini juga Danrem yang lebih akrab di panggil Abah menambahkan kegiatan HUT TNI ke 78 akan di selenggarakan di semua wilayah Kodim Jajaran Korem 064/MY dari mulai rangkaian pokok, tambahan dan hiburan yang di persembahkan untuk rakyat karena TNI lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan semua yang dilakukan TNI untuk kesejahteraan rakyat.

"Oleh karena itu saya selaku Komandan Korem 064/MY mohon doa restu semoga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar serta berbeda dengan tahun tahun sebelumnya kami juga mohon doa restu, bimbingan dan arahan kepada semua elemen bangsa semoga TNI kedepan bisa selalu melaksanakan amanah dalam rangka menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama," kata Abah

Turut hadir Kasrem 064/MY, Danlanal Banten, Para Kasi Korem 064/MY, Dandim 0602/Serang, Para Kabalak Jajaran Korem 064/MY, Danlanud Gorda, Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 beserta pengurus dan undangan lain. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close