Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Tokoh Pengusaha Senior, H. Abah Salim Apresiasi Ketua dan Pengurus DPW APBMI Banten

Selasa, 26 September 2023 | 21.21 WIB Last Updated 2023-09-27T02:23:36Z
MATACYBER.COM | Cilegon, - Tokoh Pengusaha Senior Kota Cilegon, H. Abah Salim yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Rakerwil-1 DPW APBMI Provinsi Banten, Memberikan ucapkan Selamat serta Apresiasi kepada Ketua dan pengurus APBMI Banten yang resmi di lantik periode 2023-2028.

Hal itu di ucapkan saat di wawancara di sela-sela acara pelantikan dan rakerwil-1 DPW APBMI Provinsi Banten yang berlangsung di Ballroom hotel The Royale Krakatau Cilegon. Selasa, (26/9/2023).

"Saya ucapkan selamat, atas dilantiknya Ketua dan jajaran pengurus DPW APBMI Provinsi Banten periode 2023-2028, Semoga kepengurusan yang baru ini kedepannya bisa lebih baik lagi, serta bisa lebih bermanfaat untuk anggota dan pengurus nya," Ucap H. Abah Salim.

"Kepengurusan APBMI Banten selama ini saya melihat sudah sangat baik, akan tetapi dikepengurusan yang baru ini mudah-mudahan dapat lebih baik lagi, lebih solid, dan selalu menjunjung tinggi kebersamaan. Jangan pernah beranggapan bahwa organisasi ini milik sendiri," Tambahnya. 

Selain itu, H. Abah Salim juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport dan mendukung acara ini hingga dapat terlaksana dengan sukses.

Selain semakin solid dan junjung tinggi nilai kebersamaan, H. Abah Salim juga berharap di Jaman yang Canggih ini harus bisa selalu berinovasi. 

"Jaman Teknologi ini kan semakin canggih, jadi, kita selaku Owner perusahaan jasa bongkar muat juga harus bisa selalu berinovasi untuk bagaimana meningkatkan kinerja-kinerja nya dengan teknologi. Harus semaksimal mungkin bekerja keras mengikuti jaman teknologi, yaitu jaman digitalisasi," Tutupnya.

Tidak ada komentar:

               
         
close