Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pengurus DPW APBMI Banten Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Selasa, 26 September 2023 | 22.09 WIB Last Updated 2023-09-27T02:17:35Z
MATACYBER.COM | Cilegon, - Setelah ditetapkan sebagai Ketua Terpilih Periode 2023-2028 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW APBMI Provinsi Banten pada Bulan Februari kemarin, Alawi Mahmud serta Jajaran Pengurus DPW APBMI Banten secara resmi dilantik oleh Ketua Umum, Juswandi Kristanto di Ball Room Hotel The Royale Krakatau Cilegon. Selasa, (26/9/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP APBMI Juswandi Kristanto menyarankan Pengurus APBMI Banten Kolaborasi dan sinergi Badan Otoritas Pelabuhan.

"Provinsi Banten ini memiliki pelabuhan terbanyak dibanding Provinsi lain di Indonesia. Maka itu saya menyarankan kepada pengurus DPW APBMI Banten untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Badan Otoritas Pelabuhan untuk hadirkan layanan yang cepat dan efisien. Semakin cepat bongkar, semakin efisien biaya kapal dan biaya logistik," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW APBMI Provinsi Banten periode 2023-2028, Alawi Mahmud menyampaikan bahwa, setelah Muswil kemarin pengurus APBMI Banten Hari ini Resmi Dikukuhkan.

"Alhamdulillah setelah Muswil kemarin secara aklamasi saya masih diberikan amanah untuk tetap melanjutkan menjadi Ketua DPW APBMI Provinsi Banten Periode 2023-2028, dan Hari ini Pengurus DPW APBMI Provinsi Banten secara resmi telah dikukuhkan oleh Ketua Umum kita, Bapak Juswandi Kristanto," Kata Alawi.

"Kedepannya Kita akan mengemas berbagai program peningkatan penataan sistem di dalam DPW APBMI juga yang menjadi bagian yang terpenting khususnya di era digitalisasi ini,” Tambahnya.

Selain itu, Alawi menjelaskan, kepengurusan DPW APBMI Provinsi Banten periode 2023-2028 ini kami mengakomodir dari kalangan milenial yang juga tidak kalah produktifnya dengan kita dalam memberikan gagasan-gagasan untuk diaplikasikan dalam program kerja DPW APBMI Banten.

Sementara itu, Sekertaris DPW APBMI Banten, Ahmad Hafid mengatakan, hari ini DPW APBMI Banten telah melaksanakan Pelantikan dan Rakerwil wilayah 1 Banten.

“Alhamdulillah pada hari ini kita telah melaksanakan pelantikan dan rakerwil wilayah 1 Banten, mudah-mudahan ini berjalan dengan lancar sampai selesai. Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota serta pihak-pihak terkait yang telah membantu hingga acara ini berjalan dengan baik," Ucap Hafid. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close