Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Pendiri Jaringan Militan Ganjar Pranowo Sambangi Cilegon

Selasa, 05 September 2023 | 21.04 WIB Last Updated 2023-09-05T14:04:48Z
CILEGON, - Tokoh pendiri Relawan Jaringan Militan Ganjar Pranowo (Jari Tangan) FX Hadi Rudyatmo menyambangi Kota Cilegon sebagai bentuk dukungan terhadap DPC Jari Tangan Kota Cilegon, Selasa 5 September 2023. 

Kunjungan mantan Wali Kota Solo itu sekaligus melihat langsung Kelompok Tani Melon binaan DPC Jari Tangan Cilegon di Kelurahan Pabean.

Dewan Pembina DPC Jari Tangan Cilegon Deni Irawan menyambut baik pendiri Jari Tangan. Ini menjadi semangat bagi relawan pemenangan Ganjar Pranowo di Kota Cilegon.

"Jauh-jauh dari Solo, pendiri Jari Tangan datang ke Cilegon. Kita sangat menyambut dengan baik. Ini menjadi semangat bagi kita yang terus menggalang dukungan untuk memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo," kata Deni.

Pertemuan di persawahan yang menjadi tempat pertanian melon menjadi kesan yang berbeda. Deni menilai, program Jari Tangan terjun langsung dalam pembinaan petani menjadi bukti nyata tidak sekedar  janji saja.

"Saatnya bukti nyata. Insyallah, kepedulian Pak Ganjar ke petani dan pelaku UMKM patut diapresiasi," kata Deni.

Kunjungan FX Hadi Rudyatmo ke kelompok tani melon menjadi bagian dari agenda kunjungan Dewan Pembina Jari Tangan untuk bersilaturahmi dengan DPC Jari Tangan Kota Cilegon.

Pembinaan kelompok tani merupakan program unggulan Jari Tangan untuk membentuk sistem kekuatan pangan nasional. DPC Jari Tangan Cilegon memiliki binaan pertanian melon dan pepaya California.

"Sebagai kota industri, saya masih senang bisa bertemu dengan komunitas petani muda yang ada di Kota Cilegon. Perlu diingat sebagai motivasi bahwa, kemandirian petani bisa terbangun dengan keseriusan mengolah pertanian, seperti melon," kata FX Rudi.

Ia mengingatkan, selaras dengan  program Ganjar Pranomowo, petani harus mendapatkan perhatian serius untuk meningkatkan peluang usaha kedepannya.

"Jari Tangan disini ingin mendorong kemandirian petani, sehingga bisa berkembang dengan hasil pertanian bernilai ekonomi lebih baik. Kita akan suport sesuai dengan kebutuhan," kata FX Rudi.

Ketua DPC Jari Tangan Kota Cilegon Eben Rajab mengatakan, program kerja tidak hanya mengawal Calon Presiden Ganjar Pranowo, melainkan juga turut memberikan perhatian dan binaan terhadap pelaku UMKM, diantaranya adalah petani melon yang ada di Pabean.

"Fokus kita adalah memenangkan Pak Ganjar menjadi presiden, tapi kita juga harus memberikan dampak positif terhadap para pendukung Pak Ganjar," kata Eben.

Sejauh ini, pendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden mendapatkan respon yang sangat baik di Kota Cilegon. Jari Tangan berkomitmen akan terus mengawal dan memenangkan suara Calon Presiden Ganjar Pranowo di Kota Cilegon. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close