Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peduli Anak Stunting, Danramil 0115/Cimanggu Berikan Bantuan Kepada Keluarga Penderita

Kamis, 21 September 2023 | 14.38 WIB Last Updated 2023-09-21T07:39:16Z
MATACYBER.COM | PANDEGLANG, - Komandan Koramil (Danramil 0115/Cimanggu Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf Sopandi didampingi Babinsa melaksanakan silaturahmi kepada keluarga yang memiliki anak stunting di kampung Polos desa Waringin Kurung Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang Banten, Kamis (21/09/2023)

Danramil 0115/Cimanggu kepada tim media Kodim 0601/Pandeglang menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk monitoring tumbuh kembang anak dan memberi semangat serta motivasi kepada orang tuanya agar selalu memberikan makanan yang bergizi dan sehat.

“Ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam upaya membantu pemerintah daerah dalam penanganan dan menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting di wilayah Kabupaten Pandeglang khususnya di wilayah koramil 0115/Cimanggu yang meliputi kecamatan Cimanggu dan kecamatan Sumur.“ Ujar Danramil.

Kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari Komando Atas, bahwa TNI AD dilibatkan dalam penanganan stunting, seperti yang dicontohkan Kasad Jendral TNI Dudung Abdurahman menjadi orang tua asuh bagi anak yang menderita stunting. Selain itu sekaligus membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan gizi.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan kepada keluarga anak yang beresiko Stunting, dapat bermanfaat dan berguna untuk mendukung kebutuhan asupan gizi pada anak Stunting." pungkas Danramil. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close