Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Koramil 0103/Banjar Lakukan Pendampingan Pendistribusian Air Bersih Bagi Warga

Selasa, 05 September 2023 | 20.24 WIB Last Updated 2023-09-05T13:24:16Z
PANDEGLANG, - Membantu mengatasi kesulitan air bersih akibat musim kemarau panjang, Danramil 0103/Banjar Kodim 0601/Pandeglang beserta anggota melakukan pendampingan pendistribusian air bersih dari pemerintah daerah kepada 150 KK di desa Kadulimus kecamatan Banjar Pandeglang Banten, Selasa (05/09/2023).

Danramil 0103/Banjar Kapten Inf. Sugeng menjelaskan akibat kemarau yang berkepanjangan sebagian besar warga diwilayah kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang kesulitan mendapatkan air bersih karena sumber air yang biasa digunakan mengelami kekeringan, seperti halnya di desa Kadulimus kecamatan Banjar.

“Musim kemarau yang panjang, mengakibatkan banyak warga yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari, saat ini warga hanya mengharapkan bantuan dari pemerintah karena sumber air yang ada mengalami kekeringan," terang Danramil

Lebih lanjut, Danramil menuturkan pihaknya bersama Camat dan Kapolsek Banjar akan terus berupaya menggandeng stakeholder terkait guna membantu masalah air bersih bagi warga yang membutuhkan. Sehingga bantuan air tersebut dapat berjalan secara berkelanjutan.

"Kita upayakan bantuan ini agar terus berlanjut, sehingga selama musim kemarau ini, warga tidak kekurangan air bersih," sambung Danramil.

"Hari ini Koramil 0103/Banjar melakukan pendampingan pendistribusian air bersih kepada 150 kepala keluarga di desa Kadulimus. Semoga dengan pendistribusian air bersih dapat mengurangi beban warga yang mengalami kesulitan air," pungkas Danramil. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close