Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Dorong Percepatan Pembangunan, Kodim 0602/Serang Gelar Karya Bhakti Betonisasi Jalan

Jumat, 22 September 2023 | 12.24 WIB Last Updated 2023-09-22T05:24:45Z
MATACYBER.COM | KAB.SERANG, - Dalam mendukung percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Serang Kodim 0602 Serang menggelar Karya Bakti TNI dengan melaksanakan pembangunan betonisasi jalan sepanjang 205 meter di Desa Suka Indah Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

Danramil 0602-15/Baros Kapten Inf Yadi Sukmayadi mengatakan bahwa pekerjaan betonisasi ini sudah masuk ke tahapan gelaran coran.

"Mulai Selasa kemarin kita sudah melakukan pengecoran, Alhamdulillah tidak ada kendala dan berjalan lancar," ujar Danramil saat ditemui disela-sela kegiatan pengecoran jalan belum lama ini. Jumat (22/09/2023).

Kegiatan Kara bakti ini kata Danramil merupakan salah satu wujud TNI kuat bersama Rakyat.

"Ini menjadi bukti Kebersamaan dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya, serta bentuk sinergitas kami dengan pemerintah daerah karena kami terus mendorong percepatan pembangunan di wilayah," ungkapnya.

Kepala Desa Suka Indah H. Juhaeri mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada Kodim 0602/Serang dan Pemerintah Kabupaten Serang yang sudah merealisasikan pembangunan jalan beton di Desa Suka Indah.

"Sudah bertahun-tahun jalan ini rusak parah, tentunya masyarakat sangat mengidam-idamkan pembangunan jalan yang menyambungkan Suka Indah dengan Sukamenak ini, jadi dengan adanya program Karya Bhakti masyarakat merasa bahagia, senang dan berterimakasih kepada Bapak Dandim, Bapak Danramil serta Pemkab Serang yang sudah membangun jalan ini," papar Kades.

Lanjut Kades, Mudah-mudahan setelah jalan ini dibangun bisa meningkatkan roda perekonomian di Desa Suka Indah dan Desa Sukamenak sehingga masyarakat bisa benar-benar merasakan manfaat pembangunan jalan ini," tandasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close