Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 0105/Mandalawangi Kodim 0601 Pandeglang Laksanakan Baksos Bersihkan Lingkungan

Jumat, 01 September 2023 | 18.00 WIB Last Updated 2023-09-01T11:00:52Z
PANDEGLANG, - Untuk membangun hubungan yang harmonis antara Bintara Pembina Desa (Babinasa) dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 0105/Mandalawangi Kodim 0601 Pandeglang Pelda Daryono bersama warga binaannya melaksanakan gotong-royong pembersihkan dan perbaikan bahu jalan di kampung Cipicung Desa Girpawana kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, Jumat (01/09/2023).

Di sela-sela kegiatan, Danramil 0105/Mandalawangi Kapten Inf Suratman melalui Pelda Daryono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bagian dari pembinaan wilayah guna meningkatkan nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan serta keakraban di lingkungan masyarakat.

"Selain untuk pembinaan wilayah, hal ini juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam pembersihan sarana umum agar terlihat lebih rapi dan indah," jelasnya.

"Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut, antara lain membersihkan bahu jalan, dan pembersihan lingkungan sekitar," sambungnya.

Terakhir, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjalin komunikasi sosial,
sehingga setiap terjadi perkembangan situasi menonjol di wilayah dapat segera mungkin diatasi bersama. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close