Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Semarakkan HUT RI Ke-78, Koramil 0111/Pagelaran Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Minggu, 13 Agustus 2023 | 14.01 WIB Last Updated 2023-08-13T07:01:39Z
PANDEGLANG, - Demi membangkitkan semangat perjuangan dalam meraih kemerdekaan, Anggota Koramil 0111/Pagelaran membagikan bendera merah putih, kepada warga diwilayah Koramil 0111/Pagelaran, Minggu (13/08/2023)

Komandan Koramil (Danramil) 0111/Pagelaran Kapten Inf Tata menyampaikan pemberian bendera merah putih dilakukan oleh para Babinsa diwilayah desa binaannya masing-masing.

“Pembagian bendera merah putih sebagai upaya membangkitkan semangat 45 pada masyarakat, utamanya generasi muda, agar terus berkibar, karena ini adalah bulan kemerdekaan RI ke-78 yang harus menjadi pemicu semangat bagi masyarakat, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ucap Danramil.

Disampaikan, pihaknya menyiapkan sebanyak 500 buah bendera diperuntukkan bagi warga di kecamatan Pagelaran dan kecamatan Patia.

Seperti yang dilakukan Serda Widagyo memberikan bendera merah putih kepada warga di desa Patia kecamatan Patia Pandeglang Banten.

Menurutnya teknik pemberian bendera merah putih diberikan kepada warga yang kelihatan belum memasang bendera di depan rumahnya.

“bendera merah putih kami berikan kepada warga yang belum memasang, sekalian patroli di desa binaan kami sasar warga yang belum memasang bendera," terangnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close