Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Reses III Tahun 2023, Risma Ayu Anggota DPRD Cilegon Tampung Aspirasi Masyarakat Link Kubang Lampit Mengenai Air Bersih

Senin, 14 Agustus 2023 | 00.19 WIB Last Updated 2023-08-14T17:27:47Z
CILEGON, - Reses merupakan masa dimana para anggota Dewan menjumpai konstituennya di Daerah pemilihan (Dapil) masing-masing pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah RT 11/RW 01 Link Kubang Lampit, Kelurahan Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Minggu (13/08/2023)

Anggota DPRD Kota Fraksi PDIP Dapil Jombang-Purwakarta Risma Ayu menjelaskan, yang paling Urgensi membahas mengenai Air Bersih yang di suplai dari RT 02 RW 11 yang menggunakan pipa disalurkan ke rumah warga.

"Untuk hari-hari biasa masih kesulitan apalagi jika di gunakan untuk hari-hari besar seperti lebaran sangat sulit sekali airnya, sedangkan air merupakan kebutuhan dasar masyarakat sangat banyak, karna air bersih yang menjadi sekala prioritas maka saya benang merah yang benar-benar Kita perhatikan," ungkapnya dengan nada prihatin.

Dalam permasalahan ini, dirinya akan mengupayakan dan menjadi catatannya di DPRD Kota Cilegon dan lain-lain seperti Kabel listrik yang sudah lama sekitar 30 tahun, belum ada peninjauan dari pemerintah. 

"Jalan mulai dari pintu depan sampai ke sini sudah kami catat dan saya akan survei dahulu, artinya saya tidak masuk kepada teknis, dimana anggota Legislatif tidak boleh masuk kedalam tehnis, tetapi saya hanya bisa melakukan pengawasan penyelenggaraan pemerintah, jadi ini merupakan masukan untuk saya dari pandangan fraksi dan nanti kita akan bacakan," ungkapnya.

"Semoga Walikota Cilegon dan Wakil Walikota beserta pemangku kepentingan yang ada di Kota Cilegon yang mana-mana saja yang sifatnya urgensi untuk kepentingan masyarakat harus kita selaraskan," Ungkap Risma Ayu. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close