Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

PT Radja Cipta Mandiri (RCM) Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78 di Wilayah Kec.Mancak

Senin, 07 Agustus 2023 | 13.39 WIB Last Updated 2023-08-07T08:26:11Z
KABUPATEN SERANG, - PT. RCM menunjukkan rasa kepedulian terhadap masyarakat desa batu kuda, dan desa Cigedong di wilayah kecamatan mancak. untuk melakukan kegiatan sosial dan perlombaan Agustusan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-78 dan berbagai rangkaian kegiatan akan dilakukan oleh masyarakat sekitar, perusahaan tambang pasir PT RCM selalu support dan membantu dalam  rangka memperingati hari 17 Agustus yang ke-78.

Bapak H.Hamsir Siregar SH. Selaku CEO PT. RCM beserta Staff nya melakukan kontribusi dan bantuan kepada masyarakat sekitar penambangan pasir yaitu di desa batukuda dan cigedong kecamatan mancak  yang diwakili oleh Bapak Ahmad sadeli  dari management  PT RCM. Bantuan tersebut sebagai salah satu wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar, dalam rangka memperingati jelang HUT ke-78 RI.

"Saya mewakili tim penambang PT. RCM (Radja Cipta Mandiri) yang berlokasi di desa batu kuda dan desa cigedong kec, mancak, mengucapkan selamat hari kemerdekaan HUT yang ke-78 tahun. Mudah-mudahan republik Indonesia yang kita cintai ini semakin merdeka dan semakin maju dan kami juga mensuport semaksimal mungkin kegiatan sosial yang dilakukan oleh warga, Karena masyarakat mancak ini  sudah mendukung penambang pasir yang ada di wilayah kecamatan mancak. untuk perkembangan ekonomi khususnya di kecamatan mancak," ucap Ahmad Sadeli. Senin (07/08/2023).

"Alhamdulillah kami dapat memberikan bantuan berupa materi dan material untuk keberlangsungan acara kegiatan yang akan di laksanakan oleh warga dalam menghadapi hari kemerdekaan tersebut. mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berjalan dengan lancar/kondusif dan sukses  kami menghimbau kepada seluruh masyarakat mancak untuk terus menjalin silaturahmi dengan baik dan kekompakan selalu terjaga," pungkasnya.

Sementara, Masyarakat desa batu kuda dan desa cigedong menyampaikan ucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT RCM, yang selama ini sudah banyak membantu dan perhatian terhadap warga setempat. 

"Kami semua hanya bisa mengirim doa semoga PT RCM. terus maju dan sukses. kami semua berharap kepada bapak pimpinan PT RCM, agar selalu menjadi saudara dan tak  pernah terputus tali silaturahmi nya semoga sehat selalu buat bos pimpinan PT RCM," terangnya. (*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close