Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peringati HUT RI ke-78, PT Sankyu Gelar Upacara dan Santunan Anak Yatim Serta Memberikan Bantuan Ke Beberapa Lembaga Pendidikan

Kamis, 17 Agustus 2023 | 14.10 WIB Last Updated 2023-08-17T11:33:51Z
CILEGON, - PT SANKYU Indonesia Internasional menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78 di pelataran Kantor PT Sankyu. Kamis, (17/08/2023). Kegiatan tersebut berlangsung Khidmat dan lancar.


Seusai upacara pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan dengan kegiatan Santunan kepada anak yatim serta memberikan bantuan ke beberapa lembaga pendidikan dan dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan lainnya.
Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, H. Dedi Mufdi Mawardi, SE dalam sambutannya menyampaikan, di peringatan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini menjadi hari yang penuh makna. Momen spesial bagi kita sebagai bangsa untuk merayakan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan dari penjajahan. 


"Marilah kita sambut momen bersejarah ini dengan penuh semangat, rasa cinta tanah air, dan tekad kuat untuk terus memajukan Indonesia," kata Direktur PT Sankyu, H. Dedi Mufdi Mawardi, SE.

Dikatakan H. Dedi Mufdi Mawardi, SE, Peringatan hari kemerdekaan bukan sekedar seremoni atau perayaan biasa. Lebih dari itu, ini adalah saat kita mengenang sejarah yang telah membentuk identitas dan jati diri kita sebagai bangsa Indonesia. 

"Setiap tahun, pada tanggal 17 Agustus, kita diberi kesempatan untuk merenungkan dan menyadari nilai-nilai luhur kemerdekaan, yakni persatuan, kerja sama, dan semangat gotong royong," ucapnya.

H.Dedi Mufdi Mawardi, SE juga menjelaskan bahwa perjalanan Indonesia menuju kemerdekaan tidaklah mudah. Para pahlawan kita telah menorehkan jejak berdarah dalam memperjuangkan mimpi bersama, yaitu Indonesia merdeka dan berdaulat. 

"Oleh karena itu, dengan segala rendah hati, mari kita luangkan waktu sejenak untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan dan mengenang jasa-jasa mereka," tuturnya.

"Upacara hari kemerdekaan ini juga menjadi panggilan untuk bertindak. Bagaimana kita, sebagai generasi penerus, bisa meneruskan perjuangan para pahlawan. Bagaimana kita bisa memaknai kemerdekaan ini dalam tindakan nyata yang membawa manfaat bagi bangsa dan negara," tambahnya.

H. Dedi Mufdi Mawardi, SE juga mengungkapkan, peran kita semua sebagai karyawan dalam membentuk karakter dan semangat cinta tanah air pada generasi muda sangatlah penting.

"Hari ini adalah momentum untuk berjanji pada diri sendiri dan pada bangsa ini. Marilah kita berkomitmen untuk bekerja dengan giat demi Keluarga kita, demi bangsa, berprestasi dengan segenap kemampuan, dan berkontribusi pada masyarakat. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Di akhir sambutannya, H. Dedi Mufdi Mawardi, SE menyampaikan pesan singkat kepada kita semua untuk menjadikan momentum peringatan kemerdekaan ini sebagai panggilan untuk bersatu, saling menghargai, dan bekerja sama untuk Indonesia yang lebih baik. 

"Jangan biarkan perbedaan menjauhkan kita, tapi justru mari kita jadikan keberagaman sebagai kekuatan untuk memajukan bangsa. Marilah kita rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan penuh semangat, kebersamaan, dan rasa cinta tanah air. Merdeka! Merdeka! Merdeka!," pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu perwakilan dari lembaga pendidikan mengucapkan terimakasih dan sukses selalu kepada PT Sankyu.


"Saya mewakili keluarga besar lembaga pendidikan, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak H. Dedi Mufdi Mawardi selaku Direktur PT Sankyu yang telah memperhatikan kami, kami berdoa semoga bapak H. Dedi Mufdi Mawardi diberikan kesuksesan serta kesehatan dan PT Sankyu tetap jaya, sukses selaku," ungkapnya

Sementara, Ikatan Karyawan dan Karyawati PT Sankyu juga mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas dilaksanakannya Program Bakti Sosial ini.

"Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan di ridhoi Allah SWT," pungkasnya. (Riki/Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close