Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kodim 0601/Pandeglang Hadirkan Pendakwah Kondang Ustaz Zacky Mirza dan Penyanyi gambus Nissa Sabyan Pada Acara Memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 21.34 WIB Last Updated 2023-08-19T14:34:51Z
PANDEGLANG, - Puncak acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat dihalaman Makodim 0601/Pandeglang dilaksanakan festival Marawis dengan dimeriahkan Pendakwah Kondang Ustaz Zacky Mirza dan Penyanyi gambus Nissa Sabyan, Sabtu (19/08/2023)

Kegiatan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB diawali dengan lomba festival Marawis tingkat kabupaten Pandeglang, selain itu digelar juga bazar UMKM Suasana semakin semarak karena kehadiran dua artis ibukota, yakni Pendakwah Kondang Ustaz Zacky Mirza dan Penyanyi gambus Nissa Sabyan

Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., usai memberikan hadiah kepada para pemenang festival Marawis menyampaikan ini adalah puncak acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kodim 0601/Pandeglang.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan jajaran Kodim 0601/Pandeglang dalam menyambut hari kemerdekaan diantaranya Turnamen Mini Soccer, Volly Ball, dan lomba hiburan rakyat serta lomba karaoke.

"Malam ini kita bersukacita merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, namun dibalik itu semua ada hal yang tak boleh kita lupakan, yaitu perjuangan para pahlawan," katanya. 

“Tanpa mereka, kita tentu saja tidak dapat merasakan kemerdekaan seperti saat ini. Kita sebagai generasi muda harus mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal positif dan mempertahankan kehormatan bangsa ini," tutupnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close