Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Hamdi Caleg DPRD Cilegon Dapil 1 Jombang-Purwakarta Adakan Silaturahmi Bersama Tim Loyalitas Hamdi Bae

Kamis, 10 Agustus 2023 | 13.38 WIB Last Updated 2023-08-10T06:38:35Z
CILEGON, - Hamdi Caleg DPRD Kota Cilegon mengadakan acara silahturahmi bersama tim loyalitas Hamdi Bae serta masyarakat Dapil 1 Jombang-Purwakarta di outdoor Hotel SKI Kota Cilegon Banten, Rabu malam (09/08/2023) malam.

Selesai dari acara Hamdi mengutarakan untuk sementara ini saya masih bersilahturahmi bersama masyarakat wilayah dapil kita juga dengan wilayah dapil lainnya untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam silahturahmi.

"Peserta yang hadir pada acara silahturahmi ini kurang lebih 417 orang dari Dapil 1 wilayah Jombang-Purwakarta, karna yang hadir dalam acara ini khusus dapil saya sendiri," ujarnya.

Dengan kehadiran khususnya Dapil 1 Jombang-Purwakarta, saya berpesan untuk bisa menjaga kondusifitas dimasing-masing wilayah dan kita harus belajar berpolitik yang baik serta kita jangan saling memburukkan sesama caleg juga partainya.

"Karna menurut saya pada dasarnya kita ini kita semua adalah keluarga Negara Kesatuan Republik Indonesia, mudah-mudahan kita semua bisa menjaga silaturahmi antar pendukung dan caleg terpilih," tandas Hamdi. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close