Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Gelar Reses Ke-III, Ayatullah Khumaeni Tampung Aspirasi Masalah Akses Jalan dan Pungli di Sekolah

Minggu, 13 Agustus 2023 | 00.31 WIB Last Updated 2023-08-14T17:39:38Z
CILEGON, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon dari Fraksi Partai Golkar, Ayatullah Khumaeni menggelar Acara Reses Ke-III Tahun 2023 di Lingkungan Kramatjati RT 05 RW 02, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil. Sabtu, (12/8/2023) Malam.

"Hari ini kita mengadakan acara reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) Citangkil - Ciwandan terkait kendala pembangunan insfratruktur dan Kendala lainnya," Kata Anggota DPRD Kota Cilegon, Ayatullah Khumaeni.

"Tadi banyak aspirasi-aspirasi dan keluhan dari masyarakat, diantaranya mengeluhkan prihal akses jalan masuk ke lingkungan Kramatjati yang sempit, dan mengeluhkan prihal Pendidikan Sekolah, Prihal PPDB Jalur Zonasi, dan masih adanya dugaan-dugaan Pungutan-pungutan biaya di sekolah yang mengatasnamakan Komite," Ujar Dewan Ayat.

Lebih lanjut, Ayat mengatakan bahwa Memang pungli di sekolah ini sudah menjadi isu nasional, bahkan sudah ramai juga di tiktok.

"Pungli di sekolah sudah menjadi isu nasional, Saya menyarankan untuk masyarakat apabila keluhan khususnya Pungli di sekolah, segera buatlah forum untuk bersurat ke Dewan untuk meminta hearing, agar bisa ditanggapi langsung, baik dari pihak sekolah, dinas terkait, agar segera clear permasalahannya," Ujar Dewan Ayat.

"Saya berharap semua aspirasi yang di dituangkan oleh masyarakat ini bisa terjadi realisasi, sehingga masyarakat merasa puas," Tandasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close