Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Danramil 0103/Banjar, Hadiri Karnaval Seni Budaya Di Desa Wirasinga

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 19.26 WIB Last Updated 2023-08-19T12:26:16Z
PANDEGLANG, - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, Danramil 0103/Banjar Kodim 0601/Pandeglang beserta Babinsa menghadiri kegiatan Karnaval Seni Budaya di desa Wirasinga kecamatan Mekarja Pandeglang Banten, Sabtu (19/08/2023)

Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf. Sugeng R mengatakan "kehadiran Kami sebagai aparat Kewilayahan untuk memberikan rasa aman setiap kegiatan yang ada diwilayah binaan termasuk kegiatan pawai karnaval seperti sekarang ini,” ujarnya.

Semangat warga dalam menyemarakkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI ini tidak hanya dilakukan di desa Wirasinga saja tetapi di desa lain juga di laksanakan, semangat masyarakat dalam memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI pastinya harus kita dukung bersama.

Sementara itu kepala desa Wirasinga mengatakan kegiatan Karnaval dalam rangka memperingati HUT Ke 78 RI  merupakan wujud syukur warga dalam memaknai kemerdekaan bangsa Indonesia dan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

“Dengan kegiatan seperti ini semoga bisa mempererat persatuan dan kesatuan warga Desa Wirasinga serta mampu menumbuhkan dan meningkatkan cinta tahan air," Pungkas kepala desa. (Hendra/Red)


Tidak ada komentar:

               
         
close