Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Dandim 0601/Pdg Secara Resmi Membuka Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 78

Minggu, 13 Agustus 2023 | 13.19 WIB Last Updated 2023-08-13T06:19:20Z
PANDEGLANG, - Komando Distrik Militer (Kodim) 0601/Pandeglang, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 menggelar beberapa pertandingan bertempat di lapangan Makodim jalan Pendidikan no 1 Pandeglang, Minggu (13/08/2023)

Kegiatan Lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI diikuti oleh peserta dari koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang termasuk anggota Persit Kartika Chandra Kirana dari masing-masing ranting.

Adapun perlombaan yang akan dilaksanakan diantaranya pertandingan bola volley putra dan putri, pertandingan mini soccer, lomba karaoke dan lomba permainan rakyat lainnya. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan hadiah lomba yang menarik bagi juara di masing-masing perlombaan.

Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., dalam sambutannya saat membuka kegiatan menyampaikan semua tim selama bertanding mengutamakan sportivitas dan yang paling utama jaga faktor keamanan.

Selain itu beliau juga menyampaikan kegiatan ini bukanlah semata untuk bertanding, namun acara ini adalah wahana untuk menjalin persaudaraan dan mempererat ikatan silaturahmi antar sesama.

“Peserta tetap junjung tinggi sportivitas selama bertanding, Kalah menang hal yang biasa semoga dengan digelarnya turnamen ini semakin meningkatkan rasa cinta tanah air, menyatukan kebersamaan dan sportivitas, ” pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close