Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Citra Champions 2023, Menang 2-1 Babak Pertama PT Sankyu Lolos Ke 16 Besar

Jumat, 04 Agustus 2023 | 23.57 WIB Last Updated 2023-08-04T17:51:15Z
CILEGON, - Tim sepakbola PT Sankyu berhasil memetik kemenangan di babak pertama pada pertandingan Citra Champion 2023 di hari ke enam, berhadapan dengan PT NBR, PT Sankyu menang dengan skor 2-1. 

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Krakatau Lima Oktober pada Jum'at (04/08/2023). Kedua tim sama sama mencoba membangun serangan dengan cara berhati-hati.

Di laga ini, PT NBR unggul lebih dulu memulai gol 1-0, Namun PT Sankyu berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol dari Frenky atas kerja sama Tim yang solid. Atas kemenangan ini, Tim PT Sankyu berhasil lolos ke babak selanjutnya.

"Alhamdulillah Tim PT Sankyu di event Citra Champion 2023 ini, di game pertama menang 2-1 dengan pertandingan yang luar biasa," kata Adam Rinjani selaku Official PT Sankyu. Jum'at (04/08/2023)

"Kami berharap kedepan tim PT Sankyu bisa menunjukkan permainan yang lebih baik lagi dan mudah-mudahan kita sampai di Final," ucap Adam Rinjani berharap.

Sementara, Sanukri selaku COAC PS PT Sankyu mengapresiasi anggota tim dan official yang telah berjuang dalam setiap pertandingan, dan ia berharap tim PT Sankyu lebih baik lagi kedepan. Menurutnya, lawan di pertandingan selanjutnya mungkin akan lebih berat lagi.

"Mudah-mudahan Tim PT Sankyu lebih baik lagi dari sekarang dan semoga kedepan kita diberi kemenangan lagi," ujarnya. (Riki/Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close