Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Cegah Dini Dan Diteksi Dini, Babinsa Koramil 0102/Cadasari Lakukan Komsos

Kamis, 24 Agustus 2023 | 20.47 WIB Last Updated 2023-08-24T13:47:10Z
PANDEGLANG, - Menjalin hubungan yang lebih baik Babinsa kelurahan Juhut Koramil 0102/Cadasari Kodim 0601/Pandeglang Koptu Asep Kartiwa melaksanakan Komsos dengan warga binaan, Kamis (24/08/2023)

Koptu Asep Kartiwa mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan saat ini yaitu mengunjungi warga kampung Balangendong Kelurahan Juhut Kecamatan Karangtanjung. Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

"Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya," ungkapnya.

Diakui, dengan Rutin Komsos seorang Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya. (*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close