Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Caleg DPRD Provinsi Banten Ajak Para Caleg Saling Berkoordinasi dan Berkolaborasi Agar PPP Jadi Partai Pemenang di Kota Cilegon

Minggu, 06 Agustus 2023 | 15.39 WIB Last Updated 2023-08-07T03:38:27Z
CILEGON, - Calon Legislatif DPRD PPP Provinsi Banten Indah Rosalia S.H. menyatakan siap mendukung tim Gempar untuk memenangkan pencalonan dirinya di DPRD Provinsi Banten dan Ahmad Rohani di DPRD Kota Cilegon.

Hal itu di sampaikan Indah saat acara Silahturahmi dan Konsolidasi Tim Gempar (Gerakan Militan Pemenangan Ahmad Rohani) yang digelar di Link. Sumur Menjangan Rt 01/ Rw 01, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Sabtu, (05/08/2023).

"Alhamdulillah, Banyak sekali masyarakat yang datang di acara Silahturahmi dan konsolidasi Tim Gempar membuat saya semakin semangat untuk terus bersilahturahmi dengan masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Indah Rosalia juga mengajak para caleg saling berkoordinasi dan berkolaborasi agar PPP menjadi partai pemenang di Kota Cilegon, dengan menargetkan ratusan kursi yang akan diusung di DPR RI maupun DPRD Provinsi dan DPRD Kota dan Kabupaten se Banten.

"Insya Allah saya optimis mentargetkan kursi sebanyak mungkin agar bisa duduk di kursi DPRD Provinsi Banten dan bisa membantu aspirasi masyarakat," tegasnya.

Jika target tersebut tercapai, Indah optimistis bahwa PPP to be number one di Provinsi Banten akan bisa terwujud.

Indah menjelaskan, salah satu bergabungnya dengan tim-tim caleg kota karena saya caleg Provinsi, untuk memperkenalkan diri secara dor too dor menjalin silaturahmi bertemu secara langsung ke masyarakat agar mengenal lebih dekat dengan masyarakat," Ujarnya.

Sementara itu, menjalin hubungan dengan kaum milenial dengan digital seperti Instagram, tiktok dan facebook adapun dengan grup-grup milenial yang ada di kota cilegon dengan mengadakan pertemuan pertemuan dengan milenial kota cilegon, ucapnya indah.

"Komitmen saya untuk masyarakat kota cilegon, karena sejatinya dipilih oleh rakyat dan mensejahterakan rakyat," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close