Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Babinsa Turun Langsung Cek Ketersediaan Sembako Di Wilayah Binaan

Jumat, 18 Agustus 2023 | 21.03 WIB Last Updated 2023-08-18T14:03:16Z
PANDEGLANG, Kemeriahan Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di berbagai daerah, Anggota Koramil 0101/Pandeglang Kodim 0601/Pandeglang, Sertu AA Haerudin dalam rangka memastikan ketersediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di pasar tradisional wilayah Koramil, Jum'at (18/08/2023).

Sertu Aa Haerudin menyampaikan, kegiatan yang dilakukan untuk memastikan pasokan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) aman dan tersedia diwilayahnya.

"kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan sembako khusus di wilayah Koramil 0101/Pandeglang masih aman dan harga juga masih dalam keadaan stabil," terangnya.

Selain melihat ketersediaan sembako Sertu Aa Haerudin memantau situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar tradisional diwilayah binaannya. 

Di tempat terpisah, Komandan Koramil (Danramil) 0101/Pandeglang menyampaikan bahwa, tidak hanya soal keamanan dan ketertiban wilayah saja, namun peran Babinsa juga wajib untuk mengikuti perkembangan stabilitas harga bahan pokok di pasar. (Hendra/Red).

Tidak ada komentar:

               
         
close