Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Babinsa Koramil 0102/Cadasari Jadi Saksi Pengukuhan Karang Taruna Kelurahan Juhut

Rabu, 30 Agustus 2023 | 17.20 WIB Last Updated 2023-08-30T10:20:32Z
PANDEGLANG, - Babinsa Koramil 0102/Cadasari Kodim 0601/Pandeglang Koptu Asep Kartiwa menghadiri acara pengukuhan kepengurusan Karang Taruna kelurahan Juhut yang dilaksanakan di aula kantor Kelurahan Juhut, Rabu (30/08/2023).

Selain dihadiri Babinsa, acara pengukuhan kepengurusan Karang Taruna kelurahan Juhut ini dihadiri pula oleh bapak M syahrul Lurah Juhut beserta staf, Para ketua RT dan RW se Kelurahan Juhut, Ketua LPM, Para Tokoh agama serta ketua pemuda Kelurahan Juhut

Koptu Asep Kartiwa menyampaikan Karang Taruna sebagai wadah penyelenggara kegiatan pengembangan kewirausahaan bagi kawula muda sehingga mampu menumbuhkan kesadaran dan tanggung jawab sosial untuk masyarakat yang bergerak di bidang kesejahteraan social.

“Dengan adanya pengukuhan kepengurusan Karang Taruna ini semoga bias mengemban tugas dan amanah yang telah di percayakan kepada kepengurusan yang baru, sehingga mampu berkontribusi bagi warga masyarakat dan menumbuhkan semangat kebersamaan dan penuh kreativitas," ucap Babinsa

Sementara itu salah seorang pengurus karang taruna yang baru dikukuhkan mengucapkan banyak terimakasih dukungannya. ‘kami mempunyai amanah untuk pertanggung jawabkan, kepada Bapak Lurah, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta hadirin kami mohon bimbingannya agar kami bias memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan kelurahan Juhut," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close