Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Babinsa 0101/Pandeglang Mendampingi Kegiatan BIAS di Wilayah Binaan

Rabu, 30 Agustus 2023 | 14.15 WIB Last Updated 2023-08-30T07:16:22Z
PANDEGLANG, - Anggota Koramil 0101/Pandeglang Kodim 0601/Pandeglang, Sertu Saian Babinsa  kelurahan Sukaratu dan Babinkamtibmas mendampingi petugas kesehatan dari puskesmas Majasari melaksanakan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS), Rabu (30/08/2023)

Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) merupakan kegiatan imunisasi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Agama dan Menteri Kesehatan.
 
Kali ini Puskesmas Majasari melaksanakan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) disekolah-sekolah SD yang ada diwilayah kelurahan Sukaratu kecamatan Majasari didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas.

Hal tersebut disampaikan Sertu Saian saat mendampingi tenaga kesehatan melaksanakan kegiatan imunisasi. Beliau menjelaskan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) Campak MR dan HPV dilaksanakan mulai tanggal 28 agustus sampai dengan 1 september 2023.

"Imunisasi ini diberikan kepada anak kelas 1 dan kelas 5 di Sekolah Dasar dan MI diwilayah kecamatan Majasari pemberian vaksin ini agar anak tersebut mendapatkan kekebalan atau perlindungan dari penyakit infeksi serta mencegah penyakit Campak dalam jangka panjang," terang Sertu Saian.
 (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close