Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

12.000 Warga Warnasari Antusias Ikuti Senam Masal dan Jalan Sehat Bersama Kelurahan dan Karang Taruna Sambut HUT RI ke-78

Minggu, 20 Agustus 2023 | 20.55 WIB Last Updated 2023-08-20T14:35:22Z
CILEGON, - Sekitar 1.200 warga kelurahan warnasari, kecamatan Citangkil, sangat antusias mengikuti kegiatan Senam Masal dan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh kelurahan warnasari dan karang taruna, Minggu (20/08/2023). Meski di bawah terik matahari, tidak menyurutkan semangat warga mulai dari yang tua muda, anak-anak dan remaja.

Seusai senam masal dan jalan sehat, kegiatan dimeriahkan dengan membagikan Doorprize menarik seperti, Motor Sepeda Listrik, Sepeda Gunung, Mesin Cuci, Dispenser, Kipas Angin, Gosokan dan hadiah menarik lainnya dan diselingi dengan hiburan musik dangdut sehingga acara tersebut sangat meriah.

Hidayatullah Lurah Warnasari mengatakan, kegiatan Senam Masal dan Jalan Sehat ini diselenggarakan guna memperingati HUT RI yang ke-78 dan juga sebagai momentum untuk mempersatukan kembali warga kelurahan Warnasari.


"Alhamdulillah diluar dugaan antusias masyarakat warnasari memenuhi lapangan warnasari dengan jumlah sekitar 12.000 warga mulai dari anak-anak dewasa dan remaja," kata Hidayatullah lurah Warnasari.

"Dan ini adalah momentum untuk mempersatukan kembali Warnasari yang tiga tahun kebelakang tidak melaksanakan karena memang kasus covid," imbuhnya.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama bersama mitra kelurahan yaitu karang taruna kelurahan warnasari selaku motor penggerak pada kegiatan hari ini.

"Alhamdulillah di momen HUT RI yang ke-78 kami kelurahan warnasari, Babinsa, Babinkamtibmas, karang taruna dan semua elemen masyarakat Warnasari melaksanakan memperingati HUT RI yang ke-78 tingkat Kelurahan Wanasari," pungkasnya.

Sementara, Ikhlasinufus camat citangkil menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut.


"Ini adalah sebagai bentuk apresiasi warga di hari kemerdekaan kita bahwa masyarakat sangat cinta pada NKRI, semangat kemerdekaan dan persatuan. Dan ini saya apresiasi kepada lurah kelurahan warnasari dan karang taruna yang sudah melaksanakan kegiatan semarak HUT RI ke-78 ini," ucapnya.

Selain itu, Iklasinufus berpesan kepada masyarakat, "Mari kita saling bergotong royong, saling bersatu menyatukan semua komponen semoga kita pembangunan di kecamatan citangkil terus bersinergi bersama pemerintah kota Cilegon," pungkasnya.

Sementara, Febi ketua pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensupport atas kegiatan tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih, ini sangat luar biasa dari total Kupon 7.000 setelah di hitung oleh panitia yang hadir sekitar 12.000 orang ternyata yang memadati lapangan warnasari," ucap Febi ketua pelaksana dan juga ketua karang taruna kelurahan warnasari dalam sambutannya.

Selain itu, Febi juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur baik dari perusahaan dan para pelaku UMKM yang turut berkontribusi dalam mensukseskan penyelenggaraan HUT RI Ke -78 ini.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua para donatur yang saat ini masih konsisten menunjukkan pembinaan terhadap kita anak mudah untuk melakukan sebuah kegiatan yang insya Allah bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close