Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Wakil Walikota Cilegon Resmikan Grand Opening Food Court Crant di Ramayana

Sabtu, 01 Juli 2023 | 23.09 WIB Last Updated 2023-07-01T18:28:31Z

CILEGON, - Wakil Walikota Cilegon H. Sanuji Pentamarta, S.IP, M.IP di dampingi oleh sang istri tercinta Hj. Siti Fardiah M.PD menghadiri dan sekaligus meresmikan Grand Opening Food Court Crant yang bertempat di halaman parkiran Ramayana Cilegon. Sabtu (01/07/2023).


Food Court Crant merupakan kolaborasi PMKM Prima Indonesia, Pojok UMKM Kota Cilegon, OP Ciplaz Cilegon dan Ramayana Cilegon. Pembukaan Food Court Crant tersebut adalah untuk menampung para pedagang UMKM kota Cilegon untuk naik kelas.

Dalam hal ini, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat menyambut baik gagasan adanya tempat-tempat untuk para UMKM Kota Cilegon.

"Saya sangat menyambut baik adanya tempat untuk para UMKM Cilegon dan tempat menarik di kota Cilegon, mudah-mudahan ini terus memacu dan memicu kita pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur kota kita," kata wakil walikota Cilegon.

"Tadi saya sudah contohkan sejak hari pertama launching, dalam pikiran kita adalah customer dan pelanggan. Jadi buatlah berkesan pelanggan dan meyakinkan pelanggan makin hari makin berkesan," ucapnya.

"Jadi tadi saya katakan dalam ilmu bisnis, Food Court Crant harus bedakan dari Food Court - Food Court yang lainnya, seperti contoh ramah dalam menyambut customer, selalu add like music setiap hari dan yang paling cepat pelayanan nya sehingga orang merindukan senang datang ketempat ini, apalagi di launching oleh Wakil Walikota Cilegon," ucapnya.

Ditanya soal rasa masakan di Food Court Crant, Wakil Walikota Cilegon menyatakan rasanya enak.

"Untuk rasa makanan di Food Court Crant ini enak," ungkapnya.

Toto selaku manajemen Food Court Crant saat menjelaskan kartu member pelanggan 

Ditempat yang sama, Toto selaku manajemen Food Court Crant dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga bahwa dalam Grand Opening Food Court Crant tersebut dibuka langsung oleh wakil walikota Cilegon dan di hadiri para pemimpin dan pejabat provinsi Banten maupun kota.

"Saya selaku manajemen mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada bapak wakil walikota Cilegon dan bapak kadis koperasi dan UMKM provinsi Banten yang dalam hal ini sudah sudi waktunya hadir di tengah-tengah kami," ucapnya.

Dijelaskannya, Food Court Crant ini merupakan langkah awal untuk sama-sama memperjuangkan UMKM cilegon agar setara atau naik kelas dan tidak kalah dengan store-store ataupun restoran-restoran yang ada di mall .

"Kita ingin UMKM cilegon khususnya kuliner bisa maju berkembang bahkan duduk sama rata, kami selaku manajemen disini akan banyak memberikan promo-promo menarik setiap harinya kepada para pelanggan Food Court Crant yang mempunyai member. Dan bagi yang mempunyai member Ramayana di sini juga akan mendapatkan promo juga. Selain itu, bagi yang ingin mengadakan event seperti ulang tahun dan lainnya disini akan mendapatkan potongan 10% hingga 20%," terangnya.

"Soal rasa, insya Allah rasanya sudah berakurasi enak semuanya. Karena disini kita sistemnya sentralisasi untuk pembayaran tujuannya agar kita mengetahui mana ten-tenan yang bagus dan mana yang dibawah, ketika ten-tenan yang dibawah kita bisa untuk mengkoreksi mengevaluasi memperbaiki agar bisa mengikuti dengan ten-tenan yang lain. Jadi tidak ada yang kita diemkan begitu saja semua harus bisa berkembang maju karena disini adalah sifatnya pembinaan agar seluruh UMKM-UMKM yang ada di Cilegon ini bisa maju," ujarnya.

Diakhir, Toto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen store Ramayana Cilegon dimana karena sesuai undang-undang cipta kerja bahwasanya seluruh mall pelayanan publik memberikan 30% tempat untuk para pelaku UMKM.

"Kami ucapkan terimakasih kepada manajemen store Ramayana, ini saya sangat acuangkan jempol, alhamdulillah. Harapan ini berkelanjutan bukan hanya setahun atau dua tahun dan ini jika bisa berkelanjutan," pungkasnya.

Laporan: (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close