Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Satgas TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang, Antara Tugas Dan Pahala

Kamis, 27 Juli 2023 | 20.00 WIB Last Updated 2023-07-27T18:38:27Z
PANDEGLANG, - Sejuta harapan Masyarakat Kampung Babakan Bandung Desa Babakankeusik Kecamatan Patia hampir terwujud berkat hadirnya kegiatan TMMD yang hadir di tengah tengah masyarakat sehingga harapan masyarakat untuk memiliki tempat ibadah yang nyaman bisa terwujud, Kamis (27/07/2023).

TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang yang di gelar di Desa Babakankeusik kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang memasuki hari ke 15, pekerjaan fisik pengerasan jalan mencapai 80% lebih. Hal itu dapat terwujud berkat kerjasama antara Satgas TMMD dan warga masyarakat desa Babakankeusik, bahu membahu bekerja sama dalam setiap target pekerjaan yang telah diberikan, sehingga hasil dapat dicapai dengan maksimal.

Selain mengerjakan pengerasan jalan, Satgas TMMD 117 Kodim0601/Pandeglang juga melaksanakan kegiatan fisik sasaran tambahan berupa renovasi masjid Baitul Mutaqin di kampung Babakan Bandung Desa Babakankeusik kecamatan Patia.

TMMD ke 117 yang mengusung tema “Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” menambah semangat bahu membahu antara Satgas TMMD 117 dan warga setempat untuk menyelesaikan semua pekerjaan.

Bapak Rifai yang merupakan Kepala Dusun (Kadus) di kampung Babakan Bandung Desa Babakankeusik mengatakan, hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya oleh warga desa Babakankeusik khususnya kampung Babakan Bandung karena harapan dan keinginan warga masyarakat untuk memiliki sarana ibadah yang nyaman sebentar lagi akan terwujud. Kebersamaan dan kemanunggalan TNI -Rakyat sangat terasa dan ternyata ini bukan hanya cerita," ujarnya.                     

Lebih lanjut beliau mengatakan memang tugas TNI adalah untuk menjaga keutuhan negara dan TNI juga bisa menjadi contoh di mata masyarakat yang selalu mengutamakan kedisiplinan, kami warga desa Babakankeusik khususnya kampung Babakan Bandung hanya bisa mendoakan semoga masjid yang direnovasi oleh bapak-bapak TNI dapat menjadi pahala yang tetap mengalir sampai anak cucu kita semua amiin. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close