Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sambut 10 Muharram, Kedua Putra Ketum LSM BMPP Andi dan Anggi Berikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Lansia

Jumat, 28 Juli 2023 | 23.58 WIB Last Updated 2023-07-29T08:41:17Z
CILEGON, - Kedua Putra dari Ketua Umum LSM BMPP Deni Jueni, yang merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Andi Kurniady Dapil 1 Jombang-Purwakarta, dan Anggi Kurniawan Dapil 2 Cilegon-Cibeber dari Partai Nasdem Kota Cilegon memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan janda serta lansia.

Pemberian santunan tersebut guna memperingati 10 Muharam 1445 H, yang di gelar di dua tempat yakni Andi Kurniady di Link. Kedung dan Anggi Kurniawan di kawasan Pertokoan Metro. Jum'at (28/7/2023).

"Alhamdulillah hari ini saya bisa berbagi kepada anak yatim, dan Janda Tua  di hari ini yang merupakan momen 10 Muharam yang dikenal sebagai lebarannya anak yatim, alhamdulilah juga kang Andi kakak saya juga berikan santunan tapi kalo kang andi di Kedung" Kata Anggi Kurniawan saat diwawancarai.

"Saya berharap momen seperti ini bisa membahagiakan anak-anak yatim piatu dan para lansia yang membutuhkan, karena memang sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, karena sebagian rezeki yang kita miliki ini ada hak-hal mereka," Sambungnya.

Sementara itu, Ketum LSM BMPP Deni Jueni sangat bersyukur dengan kedua anaknya yang terjun di dunia politik tersebut, mempunyai jiwa sosial dan kepedulian dengan sesama.

Ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya yang merupakan orangtua kandungnya, alhamdulilah kedua anak saya ini mempunyai rasa peduli kepada anak-anak yatim dalam momentum 10 Muharam," Ucap Jueni.

Ketum LSM BMPP yang merupakan orangtua dari ANDI dan Anggi ini juga menjelaskan ada seratus lebih santunan yang diberikan oleh kedua anaknya tersebut.

"Ada sekitar 60-70 anak yatim kalau semua termasuk janda tua sekitar kurang lebih 150 an yang diberikan santunan oleh Andi dan Anggi," tutupnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close