Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peringati 10 Muharram, Ahmad Hafid Pengusaha Muda Sukses Cilegon Berikan Santunan Kepada 99 Anak Yatim

Jumat, 28 Juli 2023 | 21.47 WIB Last Updated 2023-07-28T15:03:43Z
CILEGON, - Ahmad Hafid SM, pengusaha muda sukses  memimpin tiga perusahaan yang bergerak di bidang kemaritiman ini mengadakan santunan anak yatim dalam rangka peringati 10 Muharram 1445 H. Bertempat dirumah kediamannya di lingkungan Julalen, kelurahan Lebak Denok, kecamatan Citangkil kota Cilegon. Jum'at (28/07/2023) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri Tokoh Masyarakat Alawi Mahmud yang juga ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Cilegon, RT/RW setempat dan tamu undangan lainnya.

Ahmad Hafid mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi program rutin perusahaannya melaksanakan santunan kepada anak yatim pada setiap 10 Muharram 1445 H dan berharap mendapatkan barokah dari Allah SWT.

"Alhamdulillah hari ini bertepatan 10 Muharram 1445 H telah dilaksanakan acara Santunan Anak Yatim sekitar 99 Anak Yatim dan ini sudah menjadi program rutin perusahaan kami setiap 10 Muharram mengadakan santunan kepada anak yatim," kata Ahmad Hafid.

"Dan acara hari ini juga sekaligus di barengi dengan Tasyakuran Ruko di Lebak Denok, mudah-mudahan ini mendapat Barokah dari Allah SWT," sambungnya.

Dalam kegiatan ini, Hafid berharap menjadi motivasi bagi sahabat-sahabat nya yang selaku para pengusaha dalam kebaikan.

"Dengan adanya acara ini mudah-mudahan mereka bisa termotivasi sehingga sama sama melakukan kebaikan berjuang dan berkompetisi dalam kebaikan," pungkasnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close