Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Mushola Ar Ridho Perumahan Warnasari Peringati 10 Muharram Dengan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 29 Juli 2023 | 09.30 WIB Last Updated 2023-07-29T10:50:40Z
CILEGON, - Mushola Ar Ridho yang terletak di Perumahan Warnasari blok DR RT 03 RW 06 peringati 10 Muharram dengan santunan anak yatim dan piatu yang di awali dengan lantunan ayat suci al-qur'an, do'a bersama dan di isi dengan ceramah agama. Jum'at (28/07/2023).

Usai acara Abdul Aziz Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Mushola) Mushola Ar Ridho mengatakan acara santunan anak yatim ini baru pertama kali dikarenakan pembangunan mushola baru selesai tahun ini. 

"Anak yatim dan piatu yang di undang hanya lingkungan RW 06 saja sebanyak 10 orang dengan membagikan bingkisan makanan dan uang tunai untuk merasakan kebahagiaan dan ceria di bulan muharram ini," kata Abdul Aziz.

Abdul Aziz juga mengatakan acara ini untuk menghimbau warga agar tau arti dari 10 muharram (10 Ashuro) dan berharap acara santunan anak yatim ini lebih meriah di tahun depan. 

Pada kesempatan yang sama, Azurum Ketua RT 03 menegaskan acara ini berjalan lancar dan baik dengan banyaknya antusias warga yang datang dan menyisihkan rezeki nya untuk kegiatan ini. 

"Alhamdulillah RT, RW, Kesepuhan dan pengurus DKM mensuport acara 10 Muharram ini dan semoga tahun depan acara ini lebih rame dan meriah lagi dari hari ini juga bisa menyantuni anak yatim lebih luas diluar dari wilayah RW 06," ucap Azurum

Azurum juga berharap kepada warga untuk lebih memperhatikan anak yatim yang di sekitar lingkungan karena siapa lagi nanti yang bisa memperhatikan karena ada hak atau rezeki untuk anak yatim. (/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close