Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ingin Lebih Bermanfaat, Ahmad Hafid Pengusaha Muda Sukses Jadi Bacaleg DPRD Dapil Ciwandan-Citangkil

Sabtu, 29 Juli 2023 | 11.08 WIB Last Updated 2023-07-29T10:25:19Z
Ahmad Hafid Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil III Citangkil-Ciwandan didampingi Alawi Mahmud Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Cilegon saat acara 10 Muharram berikan santunan anak yatim

CILEGON, - Pengusaha mudah sukses memimpin tiga perusahaan di bidang kemaritiman di kota Cilegon yaitu Ahmad Hafid, SM maju mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD kota Cilegon dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dijelaskannya, majunya dirinya ke kancah politik pada pileg 2024 mendatang ini, ingin lebih memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah kecamatan Citangkil-Ciwandan. Karena menurutnya, ada kebijakan-kebijakan yang tidak terserap yang tidak diketahui oleh masyarakat.

Maka dari itu, dengan dirinya nanti duduk di kursi DPRD kota Cilegon bisa tercapai serta mendapatkan informasi yang sifatnya kebijakan yang bisa meningkat SDM terhadap masyarakat.

"Banyak yang bertanya kesaya apa sih boss, kenapa nyalon dewan? Bukannya selama ini udah banyak bermanfaat. Ya betul sudah bermanfaat, insya Allah dengan saya duduk di kursi DPRD kota Cilegon akan lebih bermanfaat. Artinya, banyak kebijakan-kebijakan yang tidak terserap yang tidak di ketahui oleh RT/RW atau masyarakat," kata Ahmad Hafid, usai acara 10 Muharram santunan anak yatim di kediaman rumahnya. Jum'at, (29/07/2023).

"Mudah-mudahan dengan saya duduk disana bisa tercapai serta mendapatkan informasi yang sifatnya kebijakan itu yang bisa meningkat SDM terhadap masyarakat dalam meningkatkan ekonomi lalu kemudian wirausaha dan lain sebagainya," ungkapnya.

Sementara itu, Alawi Mahmud Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Cilegon memberikan motivasi dan support kepada Ahmad Hafid Bacaleg DPRD Kota Cilegon dapil III Citangkil-Ciwandan untuk terus semangat untuk mencapai tujuan.

"Tentu selaku ketua partai yang mengusung Ahmad Hafid ini memberikan motivasi support untuk terus semangat berjuang dalam rangka untuk mencapai tujuan," ucap Alawi.

Menurut Alawi, sejatinya DPRD bukan untuk mengadu nasib tetapi memperjuangkan hak-hak masyarakat kota Cilegon.

"Kalau saya melihat dari segi ekonomi Ahmad Hafid ini sudah mapan, sedangkan dari aspek keilmuan dan wawasan sudah cukup dan di anggap layak melenggang manjadi anggota DPRD. Tinggal pak Hafid berkonsentrasi memperjuangkan hak-hak masyarakatnya melalui kebijakan-kebijakan sebagai anggota DPRD," ujarnya. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close