Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Harlah Ke-25, Pengurus PKB Kota Cilegon Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Minggu, 30 Juli 2023 | 23.30 WIB Last Updated 2023-08-02T14:54:49Z
CILEGON, - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cilegon melakukan aksi kemanusian Donor Darah dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (Harlah) yang Ke 25. Bertempat di Kantor Sekertariat DPC PKB Cilegon, Minggu (30/07/2023).

Ketua DPC PKB Sanudin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Hari ini PKB suarakan kepada teman teman kader untuk melaksanakan kemanusiaan dengan cara donor darah untuk bisa berkontribusi untuk menyelamatkan kehidupan yang lebih baik lagi bagi orang yang membutuhkan darah," kata Sanudin.

"Adapun hari ini yang tercatat 52 orang yang ikut mendonorkan darah tetapi bukan hanya untuk kader dan pengurus PKB saja, tapi lebih dari pada masyarakat. Dan kami juga bekerjasama dengan Perempuan Bangsa Kota Cilegon tim medis perawat dokter Puskesmas dan PMI Kota Cilegon," sambungnya.

“Mudah-mudahan, dengan momentum ini bisa mendorong PKB menjadi parpol yang lebih peduli dan mendapat dukungan masyarakat luas," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Perempuan Bangsa, Fitria menjelaskan, di harlah PKB mengusung tema dalam Aksi melayani Indonesia salah satunya donor darah. Menurutnya, Donor darah tentunya bisa menyelamatkan nyawa orang lain. sehingga bisa memberi nilai manfaat juga bukan hanya bisa memberikan manfaat dari luar tetapi dalam tubuh bisa memberikan manfaat maka dari itu, dirinya membawa kader PKB maupun PP dan masyarakat sekitar sama sama memberikan manfaat dengan darah kita untuk di donorkan kemanusiaan yang membutuhkan.

"Semoga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Perempuan Bangsa semakin mampu semakin banyak melayani masyarakat dengan berbagi aksi kemanusian salah satunya donor darah dan mungkin kedepan ada aksi aksi kemanusian lain untuk melayani masyarakat," ucap Ketua Perempuan Bangsa Fitri. (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close