Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Bela Marwah Partai, Asas: DPD Demokrat Provinsi Sudah Kirim Surat Ke DPP Untuk Keluarkan Surat PAW Rahmatulloh

Selasa, 25 Juli 2023 | 17.24 WIB Last Updated 2023-07-26T10:32:12Z
CILEGON, - Menanggapi dinamika sedang terjadi, salah satu Perwakilan Anggota DPRD Kota Cilegon, tugasnya masih Instusi Partai Demokrat tetapi memakai atribut Partai Lain. tentu kami sebagai pengurus partai demokrat mempunyai tanggung jawab untuk membela marwah dan nama baik partai. 

Terkait itu, apa yang sudah dilakukan saudara Rahmatulloh pada saat ini menjabat anggota DPRD Kota Cilegon dari Demokrat, tetapi beliau sudah melakukan tindakan nyeleneh memakai atribut partai di ruangan paripurna. 

"Ruang paripurna itu sebenarnya sangat anti. disitu tidak boleh ada warna, karena paripurna itu ruangan perwakilan seluruh masyarakat Cilegon. jangankan memakai atribut memakai seragam pun dilarang menunjukan indentitas partai," kata Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon Syaefulloh Asas, saat Confrensi Press, Senin, (24/7/2023).

Maka dari itu, lanjut Asas, pihaknya sudah mengirimkan surat ke DPRD dan kepada DPD Demokrat Provinsi Banten dan (DPD Demokrat Provinsi Banten" red) sudah mengirimkan surat ke DPP untuk segera mengirimkan Surat Keputusan Pergantian Antara Waktu (PAW) untuk saudara Rahmatulloh.

"Jadi paling lambat 15 hari setelah surat itu di terbitkan akan di keluarkan SK PAW tersebut dan langsung proses sesuai alur mekanisme PAW Yang lainnya, " Sambungnya

Ketua Dewan Pembina DPC Demokrat Kota Cilegon, Rufaji Zahuri mengatakan, Tidak memikirkan panjang lagi sebab akibat yang dia lakukan dengan memakai logo PAN, baginya ia tidak masalah. yang di permasalahkan saat ini, dia masih nerima upah, menggunakan uang rakyat melalui partai demokrat bukan partai pan. 

Adapun dia mencalonkan diri ke pan atau kemanapun sah sah saja, dan itu pun dia baru bacaleg seharusnya dia harus bisa menjaga perasaan teman apalagi sudah 10 tahun di besarkan melalui demokrat. tiba tiba untuk menunjukkan sesuatu yang tidak di pikirkan akhirnya kan semua orang membicarakan dia," kata Rufaji 

Oleh karena itu, lanjut Rufaji, ia menyayangkan apa yang di lakukan oleh saudara Rahmatulloh. dan ia yakin seluruh jajaran pengurus partai mulai dari DPD sampai DPP sudah mengetahui itu. 

"Insyallah proses PAW kita tempuh sesuai anggaran dasar rumah tangga partai. dirinya juga akan menunjukan profesional partai demokrat bahwasanya rahmatulloh akan PAW secepatnya melalui birokrasi yang berjalan di partai demokrat," jelasnya

Sementara itu, Bacaleg Dapil III Ciwandan Citangkil Eva Nova Solihin Partai Demokrat mengatakan, dia masih aktif di partai demokrat, setidak tidaknya dia punya rasa hormat, bahwa dia sudah besar dari partai demokrat. 

"Kalau dia toh, mau mundur secara laki laki, secara politik saya anggap beliau adalah seorang politik senior tapi gayanya gaya junior," ujarnya.

"Maaf saya selaku junior beliau tapi dengan tingkah pak rahmat, ini mudah mudahan masyarakat bisa melihat dalam arti kata, inilah sosok Dewan yang di pilih dua kali ternyata dia tidak bisa membawa dirinya untuk di ranah politik," Pungkasnya (Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close