Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Wahyudi Bacaleg Dapil I Jombang-Purwakarta Mohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat

Sabtu, 13 Mei 2023 | 20.00 WIB Last Updated 2023-05-13T19:04:06Z

CILEGON, - Wahyudi salah satu warga Linkungan Jombang kali, kelurahan masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Yang juga merupakan Aktivis ketua harian Laskar Merah Putih (LMP) Cilegon dan Sekjen Ormas Perkumpulan Anti Narkotika (PERANK) Indonesia, Resmi mendaftar diri ke KPU kota Cilegon sebagai Bacaleg DPRD Dapil I Jombang-Purwakarta. Sabtu, (13/05/2023).

Melalui Partai Bulan Bintang (PBB), Wahyudi siap bertarung di kancah pemilihan calon legislatif DPRD Kota Cilegon pada pileg 2024 mendatang demi kepentingan masyarakat kota Cilegon khususnya Dapil 1 Jombang-Purwakarta kota Cilegon.

Wahyudi mengatakan, jika dirinya terpilih dan duduk menjadi legislatif DPRD kota Cilegon akan memprioritaskan warga yang kurang mampu.

"Saya ingin kedepan adanya pemerataan sosial bagi setiap warga Cilegon yang masih banyak warga yang kurang mampu," ucapnya.

"Insya Allah ketika saya diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk duduk di legislatif saya akan prioritaskan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi. karena dari rakyat untuk rakyat dari rakyat kembali ke rakyat sebab didalam jiwa saya mengalir darah aktifis," ungkapnya.

"Saya memohon doa dan dukungan khususnya kepada keluarga besar saya, dan kepada seluruh masyarakat kota Cilegon semoga saya dapat terpilih sebagai wakil rakyat," pungkasnya.

Laporan: Hendra

Tidak ada komentar:

               
         
close