Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Suami Berangkat Kerja, Istri Senang-Senang Bersama Lelaki Lain

Selasa, 16 Mei 2023 | 11.30 WIB Last Updated 2023-05-17T03:33:23Z

SERANG, - Sudah lebih dari dua pekan,warga Kampung Bojong Koneng, Desa Carenang, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang dibuat heboh dugaan perzinahan dan perselingkuhan A dengan SPH. 

Kejadian ini bermula saat MD (suami SPH) seperti malam-malam sebelumnya berangkat kerja, namun sesampainya ia di tempat bekerja, MD teringat pintu rumahnya belum dikunci olehnya.

Akhirnya MD putuskan kembali ke rumahnya, sekira pukul 02:00 WIB dini hari. Sesampai di sana MD melihat rumahnya dalam keadaan gelap. 

Kemudian MD secara senyap masuk kerumahnya, dan betapa terkejutnya ia saat lampu kamar dinyalakan menemukan tetangganya berinisial A dalam kondisi telanjang bersama istrinya.

MD memergoki sang istri SPH bersama laki-laki lain inisial A yang tak lain adalah tetangganya sendiri pada Kamis dini hari, 27 April 2023.

Mahligai rumah tangga yang mereka jalani selama 23 tahun dan dikaruniai tiga orang anak, harus kandas karena kejadian itu.

MD mengakui masih tidak percaya apa yang ia saksikan pada malam itu, dimana ia memergoki laki-laki lain didalam kamarnya, telanjang bulat bersama istrinya.

"Rumah tangga saya hancur akibat kejadian ini, saya tidak menyangka bakal memergoki A dengan istri saya SPH sedang keadaan telanjang (Bugil-red) di dalam kamar," ungkapnya dengan rasa sedih, pada Selasa (15/05/2023).

Kesaksian MS menyatakan bahwa dirinya saat itu sedang tidur dan dibangunkan oleh MD untuk menyaksikan kejadian perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya dengan A tetangganya. 

"Saat peristiwa itu saya sedang tidur, kemudian di bangunkan oleh MD sambil berteriak bahwa ada orang masuk ke dalam rumahnya, dan saya melihat benar, menyaksikan si A keluar dari dalam rumah milik MD",jelasnya.

MD sudah melaporkan perbuatan A dan SPH ke Polres Serang dengan no laporan: STTLP/109/IV/2023/SPKT.SATRESKRIM/POLRES SERANG/POLDA BANTEN tertanggal 27 April 2023. 

Laporan: Deni,F

Tidak ada komentar:

               
         
close