Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


PKS Cilegon Gelar Halal Bihalal dan Pengenalan BCAD Kepada Seluruh Kader dan Simpatisan

Minggu, 21 Mei 2023 | 22.00 WIB Last Updated 2023-05-22T02:00:17Z

CILEGON, - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dan Pengenalan BCAD Kepada Seluruh Kader dan Simpatisan dalam momentum konsolidasi dan soliditas Pemenangan Pemilu 2024 dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Songsong Kemenangan PKS 2024”, bertempat di Hotel Royal Krakatau. Minggu, (21/05/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Kader, BCAD (Bakal Calon anggota Dewan) tingkat Kota, Provinsi, hingga DPR RI serta struktur kepengurusan PKS Kota Cilegon hingga ke tingkat DPRa (Dewan Pengurus Ranting).

“Halal bi halal menjadi budaya yang baik dan harus kita lestarikan. Ini juga adalah bagian rangkaian dari kegiatan kita untuk menyambut Perhelatan Pemilu 2024," kata ketua DPD PKS kota Cilegon, Amal Irfanuddin

"Nah hari ini Sekaligus juga Moment kita untuk Tasyakuran Milad PKS ke 21 yang jatuh pada Tanggal 20 April 2023 Kemarin. Karena waktu itu menjelang Lebaran. Jadi kita laksanakan Momennya pada hari ini," sambungnya.


"Kita juga ada pengenalan BCAD Keseluruh Kader dan struktur dan anggota serta pidato menyambut kemenangan dari Ketua Fraksi PKS DPR RI sebagai bekal kita untuk Bersama-sama menjaga Program Pemenangan” Tutur Amal Irfanuddin.

Pada kesempatan tersebut juga diperkenalkan seluruh BCAD, khususnya yang akan memperebutkan kursi di DPRD Kota Cilegon kepada para simpatisan, kader dan pengurus hingga ke tataran tingkat ranting.

“Salah satu inti dalam momentum ini juga kita memperkenalkan para calon pembela rakyat dari PKS Kota Cilegon yang merupakan kader-kader terbaik yang sudah kami seleksi, kami juga menyampaikan, kita (Kader PKS) harus hadir di semua entitas masyarakat dengan membawa nilai Islam dan politik kita, dan semesta raya harus merasakan kehadiran Islam Rahmatan lilalamin ini tidak hanya manusia” Tutup Amal Irfanuddin.

Laporan: Hendrawan

Tidak ada komentar:

               
         
close