Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Kodim 0623/Cilegon Bekerjasama Dengan PT Krakatau Steel Bangun Rutilahu 2

Sabtu, 20 Mei 2023 | 15.33 WIB Last Updated 2023-05-20T08:44:30Z

CILEGON, - Dalam rangka TMMD ke 116 hari kesepuluh ini, Kodim 0623/Cilegon bekerjasama dengan PT Krakatau Steel bangun rutilahu 2 di Kampung Lebak Ayan Kelurahan Bulakan Kota Cilegon, Sabtu (20/05/2023).

Kapten Inf Ahmad Yani Dan SSK TMMD 116 Kodim 0623/Cilegon menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Krakatau Steel dalam upaya memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kurang mampu di Kampung Lebak Ayan, Kelurahan Bulakan yang akan didirikan satu bangunan rutilahu 2.

"Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas support dan bantuannya dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini," ucapnya.

"Dan saya berharap pembangunan rutilahu 2 ini bisa dilaksanakan dengan lancar, selamat dan berkah bagi penghuninya," tuturnya.

Sementara itu, Lurah Bulakan mengatakan, "Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari PT Krakatau Steel yang telah membantu warga kami yang kurang mampu," ucapnya.

"Dan tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada para TNI yang selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini," tambahannya.

"Yang Alhamdulillah kemarin para TNI bersama masyarakat merobohkan rumah yang akan dibangun oleh PT Krakatau Steel," pungkasnya.

Laporan: Hendrawan

Tidak ada komentar:

               
         
close